kapsulcucidarah

Banyak Kendala Untuk Datang Ketempat Ruqyah?

Banyak Kendala Untuk Datang Ketempat Ruqyah? –

ketika diri kita atau keluarga mengalami gangguan jin baik berupa masalah kesehatan, masalah rumah tangga, psikologis dan lain sebagainya, sekalipun sudah menyadari membutuhkan bantuan terapi ruqyah, mengapa sering kali menemui kendala?
Ada yang merasa sakit perut setiap mau diruqyah, terlalu banyak kesibukan sehingga tak sempat diruqyah, bahkan ada juga yang ketiduran saat sudah mempersiapkan diri datang ke tempat ruqyah, sehingga tak pernah berhasil untuk diterapi ruqyah. Ini merupakan salah satu penanda jelas bahwa diri kita atau keluarga memang diganggu jin, jin ini tidak mau ‘disembelih’ dengan ayat-ayat ruqyah sehingga melakukan berbagai cara agar kita tak mampu mendapatkan bantuan dalam melawannya.

Apa yang perlu dilakukan? Tentu saja kita harus mampu melawannya, berikut ini beberapa hal yang perlu dilakukan:
1. Ruqyah mandiri
Bacalah ayat-ayat al qur’an yang merupakan ayat ruqyah. Bantu dengan media ruqyah lain seperti air yang sudah dibacakan ayat ruqyah dan dicampur dengan tumbukan daun bidara, air tersebut bisa untuk diminum, bisa juga dipakai untuk mandi dan mengepel lantai.
2. Datangkan ustadz ahli ruqyah ke rumah kita
Jika kita tidak bisa datang ke tempat ruqyah, coba undang ustadz yang bisa meruqyah untuk datang ke rumah kita.
3. Lawan! Minta bantuan teman untuk menemani agar bisa datang diterapi ruqyah

Lawanlah gangguan dan berbagai kendala yang kita hadapi! Minta bantuan teman untuk menemani hingga ke tempat ruqyah
by:ummi-com

untuk menetralisir jin dalam tubuh sebaiknya mengkonsumsi KAPSUL CUCI DARAH dan Setelah melakukan Ruqyah Sebaiknya menggunakan Herbal Ruqyah MINYAK BIDARA DAN mengkonsumsi TEH DAUN BIDARA untuk mencegah Gangguan Jin Kembali dan membersihkan semua sisa-sisa kotoran jin dan sihir dalam tubuh anda.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang