kapsulcucidarah

Cara Mengatasi Tekanan Darah Tinggi Dengan Herbal Bidara Plus

darah-tinggiCara Mengatasi tekanan darah tinggi dengan Herbal Bidara Plus  – Sebetulnya tekanan darah kita tidak ada hentinya dan selalu bekerja di dalam tubuh setiap harinya. Lalu mengapa tekanan darah yang bisa menjadi suatu masalah dalam kesehatan? Tekanan darah ini dapat menjadi suatu masalah kesehatan jika tekanan darah tersebut persisten. Jika terus dibiarkan dan tidak diatur dengan baik maka hal ini dapat mengakibatkan berbagai macam komplikasi yang serius. Hal itu di karenakan sistem sirkulasi dan organ yang seharusnya memperoleh suplai darah dengan baik malah menjadi tegang.

Tekanan darah tinggi adalah salah satu penyakit yang tekanan darah sistolik dan juga diastoliknya melebihi 140 per 90 mm Hg. Adapun tekanan darah setiap orang ini memang dipengaruhi oleh emosi, tingkat pekerjaan yang tengah dia lakukan maupun kegiatan yang dilakukan. Pada saat seseorang bekerja sangat keras dapat meningkatkan tekanan darah tinggi, terlebih jika ditambah dengan stress. Sedangkan untuk orang yang sedang santai lebih cenderung normal tekanan darahnya. Adapun beberapa penyebab darah tinggi ini diantaranya ialah :

  1. Kelebihan berat badan, ingat bila anda obesitas ini bukan hanya bisa menjadi faktor menyebabkan hipertensi namun juga bisa mengundang penyakit yang lain
  2. Kurangnya berolah raga
  3. Memang terlalu sering konsumsi makanan yang mempunyai kadar garam tinggi ini juga memicu tekanan darah naik
  4. Kurangnya asupan buah dan juga sayuran yang segar
  5. Terlalu banyak konsumsi alkohol dan merokok

Adapun beberapa gejala hipertensi atau tekanan darah tinggi ini diantaranya ialah :

  1. Merasa pusing
  2. Pandangan yang menjadi kabur
  3. Sakit kepala
  4. Sering merasa kebingungan
  5. Mengantuk
  6. Terakhr sulit bernafas

Akan tetapi ciri ciri tekanan darah tinggi diatas ini tidak selamanya dialami oleh penderita hipertensi, maupun pada saat kita mengalami gejala diatas ini tidak berarti kita mengidap penyakit hypertensi. Sebab gejala pada setiap orang itu juga berbeda beda, jadi alangkah lebih baik ini di lakukanlah pemeriksaan tensi darah dengan cara pergi kedokter.

Beberapa Faktor Resiko Pengidap Darah Tinggi ini antara lain ialah :

  • Lanjut Usia, sebab kian bertambahnya usia kita maka cenderung kian menambah peningkatan tekanan darah pula.
  • Adanya keluarga yang mempunyai riwayat tekanan darah tinggi
  • Tekanan darah tinggi ini jauh lebih sering terjadi pada orang berkulit hitam
  • Memang pada umumnya prialah yang kerapkali mengalami penyakit darah tinggi bila dibanding dengan wanita.

Dan untuk mengatasi darah tinggi, sebetulnya ada beberapa cara yang bisa anda coba dengan mudah diantaranya ialah  :

– Olahraga

Untuk sebagian besar orang, menyelipkan jadwal olahraga ke dalam kegitan sehari­hari yang padat ini memang sangat sulit. Olahraga ini alangkah lebih baik dilakukan teratur dan bersifat aerobik, sebab kedua sifat inilah yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Olahraga ini lebih baik dilakukan setidaknya 30 menit dalam satu hari, usahakanlah dilakukan setiap hari.

– Menurunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan ini adalah salah satu cara yang efektif untuk menurunkan darah yang tinggi. Dengan mempunyai berat badan yang ideal maka tekanan darah bisa terkendali.

– Kurangi asupan garam

Alangkah lebih baik kurangilah asupan natrium harian dengan konsumsi garam tidak lebih dari 2,4 gram setiap harinya.

Yang terakhir, anda bisa menggunakan Cara Mengatasi tekanan darah tinggi dengan Herbal Bidara Plus. Adapun Bidara Plus ini merupakan produk herbal bidara dalam bentuk kapsul untuk Mengatasi tekanan darah tinggi.

Comments

comments

Leave a Reply

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang