kapsulcucidarah

cara menghilangkan Tenaga dalam

Semua jenis olah tenaga dalam, olah pernafasan untuk kesehatan, pengisian, inisiasi/penyelarasan, ilmu kebatinan, ilmu hikmah, kekebalan dan ilmu hitam lain dari ritual-ritual atau amalan yang mendatangkan kemampuan semisal memijat, menerawang, jurus-jurus silat, dan ilmu yang instant tanpa latihan adalah ilmu dari jin yang akan bereffect negative pada tubuh.

Ciri-ciri ilmu syaitan adalah adanya 50 atau sebagian tanda-tanda penyakit sihir dan jin dalam tubuh yang ditulis sebelumnya. Biasanya effect negative akan datang mulai 7 hingga 14 tahun setelah taubat. Tehnik ruqyahnya memerlukan keistiqamahan yang luarbiasa, kisaran 1- 3 bulan insya Allah hilang.

Tehnik Ruqyah:
– Lakukan muqodimah Ruqyah dan lakukan ruqyah seperti biasa.
– Lakukan Taubat, atau lakukan ikrar (jujur) kepada praktisi yang meruqyahnya tentang kejahiliyahannya (hal ini untuk menunjukan bahwa kita telah menyesal dan berlepas diri dari kelompok mereka).
– Niatkan dan lalu ikrarkan untuk membuang ilmu tersebut dalam tubuh. Semisal dengan berikrar; “Ya Allah ya Rahman ya Rahiim, seandainya dalam tubuhku ini ada amalan-amalan yang tidak engkau ridhai, ada ritual bid’ah yang mendatangkan musuhmu kedalam kehidupanku, ada musuh-musuhmu didalam tubuhku yang menghalangi ketaatanku kepadamu maka musnahkanlah mereka ya Rabb! Musnahkanlah mereka ya Rabb! Musnahkanlah mereka ya Rabb!
– Lalu bacakan surah Al Kafirun, atau Al Falaq, Atau Al Hasyr ayat 21, atau Al Mulk Ayat 5, sambil menekan di ulu hati, jika kebathinan di atas perut, jika pernafasan di bawah perut.
– Tekan dan tahan sakitnya hingga hilang. Sebaiknya yang menekan adalah orang lain, namun jika kesungguhan kuat sendiripun insya Allah bisa.
– Lakukan ruqyah mandiri dan “Ritual Sunnah” selama 1 sampai 3 bulan.
– komsumsilah herbal herbal seperti madu super healing dan teh bidara sebagai penetralisir dalam tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *