kapsulcucidarah

Cara Mengobati Gangguan Non Medis Dengan Herbal bidara plus

cara-mengobati-non-medis-dengan-herbal-bidara-plus-rehab-hatiCara Mengobati Gangguan Non Medis Dengan  Herbal bidara plus – Beberapa orang sulit mengenali apakah penyakit yang dideritanya berupa penyakit non medis atau medis, malah ada yang tak percaya sama sekali tentang penyakit non medis sehingga mereka tak mendapatkan kesembuhan setelah berobat bertahun-tahun, bahkan ada yang berpuluh-puluhan tahun.

Ada juga yang tak tertolong karena penanganan yang tidak tepat dan tidak sesuai dengan penyakit yang diderita. Misalnya gangguan non medis ditangani secara medis, demikian juga dengan sebaliknya; gangguan medis ditangani secara non medis yang tentunya tidak membuahkan hasil apa-apa. Ada beberapa ciri penyakit non medis, diantaranya yaitu :

  1. Diagnosa dokter terhadap penyakit berubah-ubah. Penyakit no medis biasanya ditandai dengan sesuatu yang bergerak gerak di perut, punggung atau kaki.
  2. Setelah bolak-balik sekian kali ke dokter namun tidak menunjukkan perubahan apa-apa, dalam artian kearah kesembuhan, maka hal ini juga patut untuk dicurigai bahwa penyakit anda merupakan penyakit non medis. Biasanya kalau memang sakitnya medis, setelah tiga kali minum obat sudah dapat dirasakan perubahannya, dan untuk penyakit kronis tiga hari sudah merasakan perubahannya.
  3. Kesembuhan yang anda nikmati hanya bersifat sementara, dalam artian anda merasa bebas dari gangguan sakit setelah minum obat, lalu kambuh lagi setelah sekian lama, namun begitu minum obat sehat lagi, itu juga salah satu ciri penyakit non medis. Contohnya lambung anda perih atau kepala sakit seperti tertusuk jarum atau.
  4. Pihak medis sudah memeriksa anda dengan teliti, termasuk pemeriksaan laboratorium, di scan, tensi normal, asam urat normal, kolesterol normal, gula darah normal namun tidak menemukan penyebab penyakit, sementara anda terus menderita sakit.
  5. Sebelum sakit, anda diganggu oleh pikiran dan hati yang gelisah dan tidak jelas ujung pangkalnya, seperti cemas, ketakutan, sering mimpi menakutkan dan seram, sering sedih, mimpi orang mati dan mimpi didatangi ular.
  6. Anda mengalami gangguan tidur, nafsu makan menurun secara drastis dengan sebab yang tidak jelas, kalaupun tidur diganggu mimpi buruk secara terus menerus atau mimpi berhubungan badan, baik sebelum sakit maupun setelah sakit dan perut sering mual-mual.
  7. Anda merasakan seperti ada sesuatu yang menempel, kadang-kadang berat diantara kedua tulang belikat belakang anda ataupun di daerah tulang belikat. Gangguan di daerah tulang belikat menyebar sampai ke organ tubuh yang lainnya, seperti daerah dada, jantung, perut, pinggang, leher khususnya bagian belakang, kepala dan sebagainya.
  8. Anda merasa diri anda seperti lemas, tidak bergairah, melayang dengan sebab yang tidak jelas. Bahkan merasa seperti tak pernah menjejak ke bumi atau merasa sulit untuk membedakan apakah sedang bermimpi atau sedang terjaga.
  9. Anda melihat alam syetan dan jin atau ada yang mengistilahkan halusinasi.
  10. Sering mendengar bisikan di telinga, kepala dan dada.
  11. Sebelum sakit atau selama sakit, anda merasakan ada aliran yang masuk dari jari tangan atau jari kaki, telapak tangan, telapak kaki mengalir keatas masuk ke tubuh, rasanya seperti kesemutan.

Baca JugaDaun Bidara Untuk Mengatasi Gangguan Jin Dan Sihir

Untuk anda yang mengalami gangguan no medis seperti yang diterangkan diatas, anda dapat mengobatinya dengan minum obat herbal Herbal bidara plus. Tentunya dengan mengikuti aturan dan tatacara pakai yang terdapat pada kemasan obat herbal cuci darah ini. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang bingung mencari Cara Mengobati Gangguan Non Medis Dengan Herbal bidara plus.

Comments

comments

Leave a Reply

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang