kapsulcucidarah

HUKUM SIHIR

Sihir adalah jimat-jimat, mantera-mantera, bundelan-bundelan, tulisan-tulisan yang dapat berpengaruh pada jiwa dan badan, bisa menyakiti, mematikan, menceraikan antara suami dan istri.(QS.Al-Baqoroh : 102 )

Sihir adalah sesuatu yang harus kita percayai adanya tetapi harus kita perangi.

Tukang sihir tidak akan pernah diampuni oleh Alloh di akhirat… Hasan berkata kepada tukang sihir (orang yang minta bantuan kepada jin) tidak beragama.

hukum sihir

Dari Abu Hurairah berkata, Rasulullah Saw bersabda, “Jauhilah tujuh perusak.” Mereka bertannya, apa itu ya Rasulullah? Beliau bersabda, “Syirik kepada Allah, sihir, membunuh jiwa yang diharamkan Allah kecuali dengan haq, makan riba, makan harta anak yatim, meninggalkan pertempuran dan menuduh zina terhadap wanita bersuami dan mu’minat yang tidak tahu menahu.” (Bukhori Muslim)

 

Baca Juga : Cara Mengobati Jin Keturunan Jin Nasab

 

Diriwayatkan dari Abu ‘Utsman an-Nahdi berkata (artinya), “Seorang tukang sihir memainkan sihirnya di hadapan Al-Walid bin ‘Uqbah. Tukang sihir itu mengambil pedangnya dan menusukkannya ke tubuhnya, namun tidak melukainya.
Lalu Jundab bangkit dan mengambil pedang itu lalu memenggal lehernya! Kemudian beliau membacakan sebuah ayat, ‘Maka, apakah kamu menerima sihir ini, padahal kamu menyaksikannya’.” (Al-Anbiyaa’: 3). (HR Ad-Daruquthni [III/114], Baihaqi [VIII/136], Hakim [IV/361], Baihaqi [VIII/136], dan Tirmidzi [IV/60]).

Diriwayatkan dari ‘Amr bin Dinar, bahwa ia mendengar dari Bajalah berkata, “Umar bin Khaththab telah menetapkan perintah, yaitu, ‘Bunuhlah tukang sihir laki-laki maupun perempuan.’ Bajalah berkata, ‘Kami pun melaksanakan hukuman mati terhadap tiga tukang sihir perempuan’.” (Abu Dawud [3043], Ahmad [I/190-191], dan Baihaqi [VIII/136]).

cintaruqyah.com

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang