kapsulcucidarah

JANGAN JADI PEMALAS

jangan berharap kesembuhan itu turun dari langit hanya dengan cara chatingan di WhatApp sama ustadz. Atau coment-coment dan imbokan. Terus minta didoain, lalu kembali lagi aktifitas. Kerja. Sibuk. Malas. Cuek sama agama dan sunnah ini..

Saudaraku, jangan menggampangkan urusan sihir dan penguasaan jin ini jika saat ini sudah terasa menyusahkan. Allah jadikan kita merasa terpukul agar kita bangun dan berfikir keras untuk mencari solusinya.

Datanglah di kajian atau pelatihannya, luangkan 1 atau 2 hari untuk menyimak dengan seksama. Atau kunjungi dimana sang guru itu menghabiskan hidupnya. Ambil faedah dari pengalamannya. Jangan bertanya atau memaksanya datang kerumah dihari liburmu.

Bersungguh-sungguhlah dalam upaya melakukan recovery, ruqyah mandiri, muhasabah, tilawah, sedekah, shalat.. dan amal-amal yang mendatangkan keridhaan-Nya. Lalu istiqomahlah melakukannya. Tinggalkan semua hal-hal buruk, dosa, kesyirikan, kemaksiatan dan kedurhakaan yang terus menerus.

Luangkan waktu untuk belajar sungguh-sungguh bagaimana mengentaskan sihir ini. Meluluhlantakan hingga keakar-akarnya. Jangan berkata sibuk, justru karena kesibukan itulah Allah tegur kita. Jangan sampai kita sadari setelah tersungkur…

Sungguh urusan sihir ini tidaklah kecil, ia adalah permainan syaitan yang membuai. Apabila kita tetap malas, maka usia kita tidak cukup untuk menyelesaikan ujian ini. Ia halus dan mencelakakan. Maka, bangkitlah. Bangunlah dan mulailah untuk mempelajari dan membangun jiwa hingga kita bisa berdiri dan berlari melanjutkan kehidupan, memgejar ketertinggalan.

Saudaramu
NAI

jngan lupa sehatkan indonesia dengan herbal

produkĀ  Herbal ruqyah herab hati bisa dicek diĀ SINI

cekdi www.tokopedia.com/sarehatstore

www.bukalapak.com/sarehatstore

WA :081320096052

FB: Abu Herba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *