kapsulcucidarah

Jangan Takut dengan Ruqyah, Bisa Dicoba Ruqyah Mandiri Bersihkan Diri dari Gangguan Jin

Menurut praktisi ruqyah, mayoritas orang tak sadar seandainya ada jin atau sihir di tubuh mereka. Sementara mereka sendiri enggan dan cenderung takut untuk melakukan ruqyah. Praktisi ruqyah Ustad Sahal Khan lantas menuturkan, ada beberapa alasan kenapa tubuh seseorang menjadi tempat yang nyaman untuk jin bersemayam.

Salah satunya karena mereka jauh dari Allah. Ciri-ciri ‘diserang’ jin juga mudah dikenali. Salah satunya yakni kerap diganggu mimpi buruk.

“Pada dasarnya jin itu susah masuk ke dalam tubuh manusia, tapi kenapa bisa mudah? Pertama karena manusia itu lalai dari Allah,”

Alasan kedua, lanjut Sahal, ketika orang jauh dari agama dan lebih senang kepada hal duniawi.

“Selanjutnya dia membuka pakaian, celana dan sebagainya tanpa mengucapkan bismillahirahmannirahim. Itu yang akan membuat setan suka. Lalu juga sering tidur tengkurap,” bebernya.

Baca Juga : Ayat-ayat Ruqyah Penghancur Sihir

Ruqyah merupakan salah satu cara untuk mengeluarkan jin tersebut. Meskipun dalam praktiknya mengeluarkan jin dari dari dalam tubuh manusia tak selalu berjalan mudah.

Ruqyah sebaiknya tak hanya dilakukan satu kali. Paling bagus jika dilakukan setiap hari. Sejumlah ayat Alquran alfatihah, An Naas, Al Falaq, Al Ikhlas, dan ayat kursy dibacakan dengan tangan menengadah dan kemudian tangan diusapkan dari perut hingga ke wajah.

“Kalau ditanya berapa kali harus melakukan ruqyah, ya setiap hari. Saya ajarkan ruqyah mandiri, agar dia bisa melakukan ruqyahnya sendiri. Agar dia tidak lagi bergantung pada peruqyah, tapi bergantung pada Allah. Karena Allah yang memberi dia kesembuhan,” jelas ustad asal Jakarta itu.

(rna/ndr)

news.detik.com

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang