kapsulcucidarah

Jin Itu Lemah

Jika berpikir bahwa jin itu kuat, maka ketahuilah bahwa sebenarnya jin itu amat lemah.

 

 

“Sesungguhnya tipu daya setan itu lemah.” (QS. An Nisa : 76)

Yang membuat jin menjadi kuat adalah kepatuhan kita pada ajakannya.

“Sesungguhnya kekuasaannya (syaitan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah.” (QS. an-Nahl : 100)

Maka, salah satu cara membentengi diri kita adalah dengan meminta perlindungan Allah, memperkuat keimanan dan ketaqwaan pada Allah.

“Apabila kamu membaca Al Quran hendaklah kamu meminta perlindungan kepada Allah dari syaitan yang terkutuk. Sesungguhnya syaitan itu tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Tuhannya.” (QS. an-Nahl : 98–99)

Baca Juga : Waspadai 6 Pintu Masuk Syetan Ini

Sungguh menyesal orang-orang yang terpedaya ajakan jin dan syetan, karena kelak mereka akan mengingkari semua janji dan iming-iming yang pernah mereka berikan pada pengikutnya.

“Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diputuskan: “Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sama sekali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan sekedar aku mengajak kamu lalu kamu mematuhi ajakanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencela aku akan tetapi salahkan dirimu sendiri.” (QS. Ibrahim: 22)

 

HERBAL RUQYAH UNTUK MENGATASI GANGGUAN JIN DAN SIHIR

ummi-online

Comments

comments

Leave a Reply

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang