kapsulcucidarah

Konsumsi Teh Bidara untuk Mengatasi Tekanan Darah Tinggi

Konsumsi Teh Bidara untuk Mengatasi Tekanan Darah Tinggi  –

Pastinya anda semua sudah tidak asing lagi dengan teh bidara. Ya, minuman yang terbuat dari daun bidara Arab yang dicampur dengan tumbuhan herbal lain seperti cyna,pegagan, daun teh pilihan dan habbatussauda ini memang dipercaya bisa menetralisir berbagai virus dalam tubuh dan mengobati segala penyakit termasuk tekanan darah tinggi.
Untuk anda yang menginap hipertensi anda bisa mengkonsumsi teh bidara untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Darah tinggi atau dalam dunia kedokteran sering disebut hipertensi merupakan salah satu penyakit yang sering kali menyerang orang dewasa.
Namun siapa sangka jika penyakit ini ternyata juga bisa menyerang anak muda. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat, bahkan sering kali kita meremehkan makanan yang kita santap tanpa memikirkan akibat dari mengkonsumsi makanan tersebut.
Sebelum membahas lebih jauh sebaiknya anda perlu mengetahui faktor-faktor pemicu tekanan darah tinggi berikut ini.
  1. Mengkonsumsi banyak garam
  2. Obesitas atau kelebihan berat badan
  3. Memiliki keluarga yang beriwayat darah tinggi
  4. Terlalu banyak mengkonsumsi kafein dan minuman keras
  5. Kurang mengkonsumsi buah dan sayur
  6. Jarang berolahraga
Jika kalian tidak ingin terserang penyakit ini maka anda harus memperbaiki pola makan serta mengimbanginya dengan konsumsi teh bidara untuk mengatasi tekanan darah tinggi tersebut.
Dari hasil survei yang di lakukan beberapa tahun lalu penderita hipertensi perempuan jauh lebih besar dibandingkan dengan laki-laki. Dan yang paling mengejutkan hasil penelitian tersebut hanya dilakukan sekitar 9 persen dari warga Indonesia.
Itu artinya masih banyak warga yang belum di periksa . Dari riset tersebut bisa dilihat jika hipertensi atau darah tinggi menjadi salah satu penyakit yang cukup mematikan bahkan Indonesia memegang angka kematian tertinggi lantaran penyakit hipertensi ini.
Seiring dengan bertambahnya usia maka kemungkinan besar jumpah penderita hipertensi semakin meningkat. Oleh sebab itu sebaiknya anda memeriksa kan tekanan darah setidaknya lima tahun sekali.
Hal ini bertujuan supaya anda tahu berapa tekanan darah anda apakah normal, rendah atau tinggi. Dengan begitu maka anda bisa mengantisipasinya, seperti yang dikatakan oleh pepatah lama lebih baik mencegah dari pada mengobati.
Resiko penderita hipertensi bisa berkurang jika anda bisa menerapkan pola hidup sehat. Walau terlihat sepele namun jika penyakit tekanan darah tinggi ini didiamkan maka hal tersebut akan memicu terjadinya komplikasi.
Jika sudah begitu maka nyawa anda semakin terancam. Tidak melulu menggunakan obat-obatan, untuk menormalkan darah anda juga bisa memanfaatkan teh bidara. Teh bidara merupakan minuman kesehatan yang diformulasikan dengan bahan-bahan herbal yang telah disebutkan diatas tadi.
Setiap tumbuhan tersebut memiliki khasiat masing-masing. Bahkan dalam proses pengolahan teh bidara di olah dengan baik sehingga menghasilkan kualitas unggul. Konsumsi teh bidara untuk mengatasi tekanan darah tinggi menjadi alternatif tersendiri bagi penderita hipertensi.
Selain bisa menyembuhkan hipertensi ternyata teh bidara juga bisa mengobati penyakit lain mulai dari susah tidur, memperbaiki jaringan sel daral tubuh, terapi bagi penderita diabetes, membantu mengatasi masalah jantung dan hebatnya lagi teh bidara ini juga bisa dijadikan racun bagi para jin sekaligus mengatasi gangguan sihir.
Sekian informasi tentang konsumsi Teh Bidara untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Semoga informasi tadi bermanfaat. Selamat mencoba.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang