kapsulcucidarah

Lepaskan Penyakit Ain dengan Terapi Teh Daun Bidara

Lepaskan Penyakit Ain dengan Terapi Teh Daun Bidara –

Penyakit ain merupakan penyakit yang terjadi karena pengaruh buruk dari pandangan mata. Biasanya penyakit ini terjadi ketika kita melihat sesuatu yang menimbulkan rasa takjum atau malah merasa iri dengan apa yang dilihat.
Sementara secara bahasa kata ain diambil dari kata ana ya’inu yang artinya apabila kita melihatnya dengan matanya. Penyakit ini ada dua jenis yaitu ain insi atau ain yang berunsur dari manusia dan ain jinni atau ain yang berunsur dari makhluk ghoib.
Untuk melepaskan penyakit ini memang harus mendapat penangan tepat.  Dan penyakit ini juga tidak bisa langsung hilang akan tetapi bertahap. Lepaskan penyakit ain dengan terapi teh daun bidara dinilai cukup efektif.
Ya, daun bidara memiliki khasiat bisa menghilangkan gangguan ilmu hitam ataupun jin dan sebangsanya. Karena hal itu menggunakan teh daun bidara untuk menyembuhkan penyakit ain termasuk langkah tepat.
Dan hebatnya lagi tanaman bidara ini juga disebutkan dalam Al-Qur’an. Selain mengandung sejuta manfaat dari daun bidara, rupanya minuman herbal ini juga mengandung manfaat dari tanaman lainnya. Hal ini disebabkan teh daun bidara diformulasikan dengan komposisi khusus seperti daun bidara arab, habbatusauda, pegagan, kina dan tak lupa daun teh pilihan.
Untuk mendapat hasil yang nyata sebelum mengkonsumsi teh daun bidara ini sebaiknya anda membaca beberapa surat pendek yang dianggap bisa menyembuhkan. Beberapa surat pendek tersebut antara lain Al-Kafirun, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas, Al-Fatihah dan Ayat Kursi. Konsumsi teh daun bidara ini sebanyak dua kali sehari. Yaitu pada pagi dan sore hari dalam keadaan sudah berwudhu.
Diriwayatkan oleh Ummi Salamah jika Nabi Muhammad saw suatu hari pernah melihat seorang wanita yang bekerja sebagai budak di sebuah rumah. Anehnya beliau melihat jika wanita tersebut memiliki wajah yang kusam. Setelah melihat wanita tersebut beliaum berkata “Ruqyah wanita ini, ia terkena ain.” Seperti yang diriwayatkan dalam H.R Al-Bukhori, 10/171 dan Muslim 2197.

Bagi anda yang pernah atau sedang mengalami penyakit ini sebaiknya Lepaskan Penyakit Ain dengan Terapi Teh Bidara. Insyaallah penyakit tersebut akan sembuh. Berikut ini ada beberapa tanda orang yang terkena penyakit ain.
  1. Menangis dengan tidak wajar yang disertai dengan kejang-kejang. Biasanya hal seperti ini dialami oleh anak kecil.
  2. Keadaan tubuh yang nampak kurus kering
Itu tadi adalah tanda-tanda orang yang menderita penyakit ain. Selain bisamenyembuhkan penyakit non medis seperti ain dan gangguan sihir, teh daun bidara ini juga bisa menyembuhkan penyakit non medis seperti jantung, hipertensi, insomnia, diabetes sampai memperbaiki jaringan sel dalam tubuh.
Disamping tanda-tanda orang yang menderita penyakit ain ternyata juga ada sunnah yang harus kita lakukan ketika merasa takjub dengan sesuatu.
  1. Berdoa supaya apa yang dilihat mendapat keberkahan dari Allah swt.
  2. Membaca doa : Masyaallah lakhuwata illabiillahi

Artinya : “Sungguh atas kehendal Allahlah semua ini terwujud dan tidak ada kekuatan kecuali kekuatan Allah.”

Dijaman modern seperti ini masih saja ada segelintir orang yang menggunakan ilmu hitam untuk mencelakai orang lain. Percaya tidak percaya tindakan seperti itu masih ada. Perlu untuk diketahui jika tindakan seperti itu sangatlah tidak manfaat sebab suatu saat akan kembali pada si pelaku sendiri.
Jika kita ingin menjadi sosok hebat seperti orang lain sebaiknya harus lebih berusaha dan jangan lupa untuk berdoa kepada Allah swt.
Itu tadi informasi tentang lepaskan penyakit ain dengan terapi Daun Bidara. Semoga ulasan tadi bermanfaat.

Comments

comments

Leave a Reply

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang