kapsulcucidarah

Inilah Manfaat Teh Bidara untuk Menghilangkan Gangguan Jin dan Sihir

Manfaat Teh Bidara untuk Menghilangkan Gangguan Jin dan Sihir  –

Tak sedikit dari kita yang bertanya-tanya mengenai manfaat teh bidara untuk menghilangkan gangguan jin dan sihir. Seperti yang telah diketahui selain berkhasiat menyembuhkan penyakit medis ternyata daun bidara juga bisa menyembuhkan penyakit non medis.
Salah satu contohnya adalah menghilangkan gangguan jin dan ilmu hitam atau sihir. Meski zaman sudah modern namun rupanya yang namanya dukun masih tetap ada hingga saat ini. Bahkan di beberapa kawasan terdapat orang pinter yang sudah sangat populer.

Keberadaan orang pinter tersebut ternyata di manfaat oleh beberapa oknum untuk melakukan hal-hal yang tidak baik. Padahal kita semua sudah tahu jika memina bantuan pada orang pinter/dukun merupakan sebuah tindakan musyrik.

Sebab dengan melakukan tindakan tersebut secara tidak langsung kita tidak mempercayai adanya Allah swt. Dengan begitu jika kalian atau keluarga ada yang mengalami masalah seperti itu kalian bisa mengkonsumsi teh bidara sembari membaca surat suci Al-Qur’an.

Seperti Surat Al-Kafirun, Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq, Surat An-Nas, Ayat Kursi. Khasiat daun bidara untuk mengilangkkan gangguan bangsa jin dan sihir memang tidak perlu diragukan lagi. Apalagi dalam Al-Qur’an juga telah disebutkan jika tumbuhan herbal yang bisa hidup di tanah kering ini merupakan racunnya bangsa jin.

“Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri…” (QS. Al-Waqi’ah 56, 27:29).

Tidak hanya itu saja bahkan salah satu pemuka tabi’in yakni Wahb bin Munabih yang terkenal sebagai ahli sejarah dan ilmu kedokteran juga telah menyarankan kepada banyak orang yang mengalami masalah dengan penyakit non medis untuk menggunakan daun bidara sebanyak tujuh lembar kemudian di tumbuh halus.

Jika sudah beliau meminta supaya tumbukan tadi dicampur dengan air kemudian dibacakkan surat yang telah disebutkan tadi. Manfaat teh bidara untuk menghilangkan gangguan jin dan sihir memang menjadi obat alternatief sejak zaman nenek moyang.

Selain menjadi racun bangsa jin dan menghilangkan ilmu hitam ternyata teh bidara juga bisa sangat baik bagi seorang muallaf, wanita yang hendak mensucikan diri dari haid dan memandikan jenazah. Melihat banyaknya khasiat yang terkandung pada daun bidara apakah anda masih ragu untuk mengkonsumsi tumbuhan herbal satu ini?

Tenang ya, jika kalian tidak suka jamu daun bidara kalian bisa menikmati daun bidara dengan model lain. Salah satunya adalah teh bidara ini. Teh bidara di proses dengan baik dan menggunakan campuran bahan alami seperti pepagan, cyna, daun teh pilihan, habbatussauda dan pastinya daun bidara arab.

Suatu ketika Al Qurtubi pernah bercerita dengan Wahab untuk mengobati ilmu sihir. Beliau berkata : “ Siambil 7 helai daun bidara ditumbuk halus lalu dicampurkan air dan dibacakan Ayat Kursi dan diberi minuman pada orang yang terkena sihir tika kali teguk dan air di ember (yang telah dibacakan ayat-ayat dan juga dicampur bidacar) dipakai untuk mandi. Insyaallah akan hilang sihirnya. Dan diutamakan membaca Al Falaq, An Naasm juga ditambah Ayat Kursi karena ayat-ayat itu dapat mengusir syaitan.” (Tafsir Ibn Katsir Jilid Satu Terjemahan:171).

Selain manfaat teh bidara untuk menghilangkan gangguan jin dan sihir ternyata teh bidara juga sangat baik untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti diabetes, insomnia, masalah jantung, memperbaiki jaringan sel dalam tubuh hingga menurunkan tekanan darang tinggi atau hipertensi.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang