kapsulcucidarah

MEMUTUS SIKLUS JIN KETURUNAN

Sebelum bahas Jin keturunan dan bagaimana cara memutuskan siklusnya. Kita akan bahas terlebih dahulu tentang sebab-sebab masuknya jin kedalam tubuh kita. Secara ringkas, syaitan jin masuk kedalam tubuh manusia bisa disebabkan beberapa faktor:

  • Faktor yang alami; sunatullah, karena permusuhan mereka kepada kita, karena syahwat yang berlebih (tekanan marah, sedih dan rasa takut), kelalaian dan kebodohan/ketidaktahuan manusia akan tipu dayanya.
  • Faktor yang kedua, bisa disebabkan karena diundang oleh manusia sendiri semisal dengan melakukan ritual kesyirikan, mempelajari ilmu kebathinan, tenaga dalam dan pernafasan untuk mengambil kekuatan dari syaitan, mempelajari ilmu kekebalan, ilmu hitam, memakai susuk, pengasihan, melakukan ritual ibadah bid’ah, sufi-tarikat, dan perdukunan.
  • Dan faktor ketiga adalah karena adanya jin keturunan dari leluhurnya, karena ada mata ain (orang yang menatapnya dengan hasad) dan yang ketiga karena disihir oleh seseorang yang mendengkinya.

Pagi ini, kita bahas tentang “Jin Keturunan” yang juga disebut jin nasab, jin leluhur, titisan, indigo, ilmu keturunan atau dalam bahasa umum disebut penyakit keturunan dan dalam bahasa medis disebut penyakit genetis atau penyakit keturunan.

Catatan awal: tidak ada penyakit keturunan yang ada hanyalah jin keturunan yang mewarisi penyakit secara turun-temurun disebabkan sifat/karakter dan akidah serta ritual ibadah yang sama dalam darah yang sama.

Setiap manusia terlahir dalam keadaan suci, lalu ayahnyalah yang menjadikan ia yahudi, nasoro atau majusi. Begitu sabda nabi sholallahu alaiyhi wa sallam. Jadi tidak ada dosa yang diturunkan, ataupun penyakit yang diturunkan dari gen ayah atau ibunya. Hanya saja kemudian, jin yang selama ini disembah ayahnya merasa bahwa anak manusia ini adalah miliknya. Jin merasa memiliki/posessive terhadap seluruh keturunannya karena ayahnya dibesarkan dalam pelukan/kekuasannya. Ayahnya jadi hamba syaitan maka syaitan akan mengambil keturunannya.

Tidak ada dosa yang diturunkan, hanya saja dampak negative dosa itu berdampak pada jiwa anaknya karena ia dibesarkan dalam lingkungan yang penuh kekufuran. Sebagaimana ayah yang meninggalkan utang, maka anak dan keturunan menanggung beban yang sama.

Syaitan jin yang menjadi khadam/pembantu ayahnya, akan mencari anak yang memiliki karakter yang sama dengan ayahnya atau sesuai yang ia sukai. Misalkan anak ini pemarah dan sifatnya seperti binatang, maka akan didiami jin dari kalangan binatang!

Misal, anak ini pendiam, pemalu, pemalas.. maka jin sihir (tukang sihir dan nujum/peramal dikalangan jin tinggal disana). Pertama ia akan menawarkan jasa yang keren-keren, misal bisa melihat masa depan, melihat wujud jin, melihat alam ghaib, bisa mengobati, baca fikiran… dan anak ini menerimanya bahkan dijadikan jin itu sahabatnya. Maka dalam kondisi ini jin tinggal disana, menemani hari-hari anak ini hingga dewasa.

Anak ini kemudian dikenal sebagai anak indigo, dan ia berpotensi jadi pengobat spiritual (dukun) dikemudian hari. Jika terjadi pada wanita, syaitan jin itu akan mendekati hingga memperkosanya dialam mimpi. Lama-kelamaan wanita itu menikmatinya, sehingga ia sulit menemukan laki-laki yang lebih indah daripada syaitan di alam mimpinya. Jika wanita ini menikah, maka syaitan jin itu akan berupaya menghalangi harmonisasi keluarganya. Bahkan menidurinya sebelum suaminya datang, sehingga tatkala suami memintanya istri menolak karena sudah terpuaskan dengan syaitan tadi. Naudzubillah..

Ini bukan satu dua kisah, tapi ratusan kisah dari mereka yang mengalaminya.

Syaitan dalam tubuhnya memperkuat diri dengan berbagai keburukan, berbagai dosa dan kemaksiatan. Jika anak, dibuat pemalas, malas shalat, tdak mau belajar alqur’an, tidak mau kemesjid, malas kuliah, tidak fokus belajar, pemarah, senang main games, boros, pembantah, durhaka pada orang tua, zina (pacaran), lesbi-homo, indigo, dan sifat buruk lainnya.

Jika pada wanita, syaitan membuatnya malas bekerja dirumah, tempramental, pembantah kepada suami! sering minta cerai, sering minta pulang kerumah orang tua, sakit kepala/pusing, masalah pada rahim, kasar kepada anaknya, sering keguguran, hilang kandungan, pendarahan, dibuat banyak penyakit dalam hingga sering dibedah tubuhnya/caesar dll.

Jika pada laki-laki, dibuatnya pelupa, malas bekerja, malas ibadah, malas pulang kerumah, pemarah, KDRT, bermudah-mudahan dalam cerai, dzolim kepada keluarga, malas shalat, sakti (bisa mengobati, meramal), impotensi, ejakulasi dini, denging ditelinga, pusing, sakit dibelikat, sulit mendapatkan istri (dan mudah mendapatkan pacar untuk dizinahi), dan sifat-sifat keji lainnya.

Ada ciri yang khas, yang ini terjadi pada semua usia, jenis kelamin dan global. Seseorang yang ada “jin” dalam tubuhnya ia mengalami sakit dibelikatnya, pusing kepalanya, mendengung ditelinganya, punya penyakit maagh, insomnia (sulit tidur) dan susah bangun subuh, malas menikah, indigo (bisa melihat alam ghaib/tipuan syaitan), dan punya kemampuan khusus (sixth sense/indra ke 6).

Semua karakter penyakit tersebut mendorong manusia pada dosa terbesar yaitu syirik, dan kesyirikan membawa manusia kekal dalam neraka jahanam (visi iblis dan semua syaitan) naudzubillah.

Maka dari itu kita akan banyak mendapati do’a-do’a para nabi kepada keturunannya baik dalam al Qur’an ataupun hadits-hadits. Karena permusuhan syaitan yang sangat nyata kepada manusia dan seluruh keturunannya.

STRATEGI TEKNIS MEMUTUS SIKLUS JIN KETURUNAN

jin keturunan

Memutus jin keturunan artinya memutus penyakit keturunan, dalam hal ini bukan mengakhiri godaan syaitan karena mereka akan selalu datang dalam berbagai bentuk. Namun, memutus disini adalah mengakhiri/mengatasi penyakit yang turun temurun atau mengakhiri tipu daya syaitan yang sama. Di malaysia, 80% penyakit disebabkan oleh “saka” atau kita menyebutnya jin nasab/jin keturunan.

Misalnya, selama ini ayah kita memiliki penyakit jantung atau atshma maka kita berupaya memutus penyakit itu pada diri kita sehingga tidak menurun kepada anak kita. Misalnya ayah kita dukun, titisan perdukunan itu berhenti hingga pada diri kita. Dan tidak berlanjut kepada anak kita.

Catatan kedua: Jin keturunan tidak akan hilang hanya karena kita tidak memakainya. Sebagaimana syaitan jin ilmu hitam yang tdak akan hilang hanya karena kita telah membuangnya dan lalu taubat tanpa ruqyah terlebih dahulu secara intens dan continue.

Catatan ketiga: Jin keturunan (penyakit keturunan) tidak dimulai dari genetik, namun dimulai setelah anak terlahir di usia 0. Kadang ia turun seiring penenaladanan karakter syaitan, atau diturunkan secara resmi melalui akad atau ritual antara ayah dan anak.

Catatan keempat: Jin keturunan pada laki-laki, kelak akan diwariskan keanaknya meski ayah tidak memakainya. Pada wanita, siklus akan automatic terputus saat ia menikahi laki-laki yang soleh.

Catatan kelima: Jin keturunan, beda dengan sihir dan ain. Sehingga penanganaannya pun khusus, sama dengan pelucutan ilmu hitam/khodam jin. Perlu kesadaran, keterlibatan dan tekad yang kuat dari korban.

 

BACA JUGA : 3 Cara Paling Ampuh Mengalahkan Jin dengan Cara Syar’i

Jika anda ingin melakukannya sekarang, saya persilahkan untuk berwudhu terlebih dahulu. Shalat 2 rakaat (salat mutlak) kemudian duduk menghadap kiblat, acungkan jari telunjuk tangan kanan kelangit. Dan ucapkan:

1. DOA PERLINDUNGAN

Baca dengan surara keras; Al Falaq, An Naas, Ayat Kursi, Baca Surah Al Baqarah 285-286.
Setelah selesai, lalu baca:

“Audzubillahiminassayyitoonirraziim. Hamba memohon perlindungan-Mu ya Rabb, dari godaan dan tipuan jin yang terkutuk”.
Bismillahirrahmaanirraahiim. Dengan menyebut asma-Mu yang maha rahman dan rahim. Dengan menyebut namamu, diatas asma-Mu hamba bersumpah dan mendeklarasikan ikrar ini..

2. IKRAR PEMUTUSAN

Ikrarkan atau baca:

“Wahai rabb yang maha mengambil sumpah, ambilah sumpah hambamu ini.
Bahwasannya, mulai detik ini, menit ini, dipagi hari ini, hamba (mewakili diri hamba, leluruh hamba, keluarga hamba, dan seluruh keturunan hamba) menyatakan; bahwa tidak ada lagi ikatan, perjanjian, hubungan, akad, persekutuan dengan bangsa jin jenis apapun. Putuskanlah ikatannya ya Allah… putuskanlah.. putuskanlah. Allahuakbar!!!”

3. DEKLARASI PERMUSUHAN DENGAN IBLIS

Nyatakan deklarasi ini: “Mulai detik ini, diatas bumi Mu ini hamba nyatakan bahwa hamba-Mu ini adalah musuh bagi iblis dan seluruh sekutunya. Allahuakbar!”

 

4. PENGHANCURAN ILMU BATIL

Ucapkan:

“Ya Allah.. Seandainya dalam tubuh hamba, jiwa hamba, darah hamba, dada hamba, perut hamba, fikiran hamba, jiwa dan raga hamba ada kekuatan yang disebabkan amalan-amalan bid’ah yang engkau benci maka keluarkanlah ya Allah”.
Seandainya dalam tubuh hamba Ada kekutan negative, ada syaitan, ada jin, ada sihir, ada khadam yang tersembunyi dan menghalangi hamba untuk dekat kepadamu maka hancurkan dan binasakanlah ya Rabb..
Hamba ridho semua kekuatan batil selain darimu itu hancur dan musnah. Dan hamba bertawakkal hanya kepadamu.

5. DOA PERLINDUNGAN PENUTUP.

Ucapkan:

Ya Allah. Oleh karena hamba telah bersumpah untuk menjadikan mereka semua musuh, maka lindungi hamba ya Rabb. Masukan hamba kedalam bentengmu yang kokoh. Jangan biarkan hamba tergelincir lagi, jangan biarkan hamba mati sebelum meraih ampunanmu. Matikan hamba dalam keadaan bersih dari penguasaan musuh-Mu, khusnul khatimah atau syahid dijalanmu!
Allahuakbar! Allahuakbar!! Allaaaaahuakbar!!!
Jika berhasil maka ada reaksi atau respon dari tubuh dan jiwa kita seperti: Muntah darah, muntah busa-lendir-isi perut, sesak didada, berdebar, menangis keras, menjerit, merinding seluruh tubuh, bergetar, keraksukan baik sebagian organ tubuh atau jiwa.

Jika merasakan kondisi itu, segera istighfar mohon ampun kepada Allah dan pujilah Allah karena telah menunjukan kepada kita musuh yang sesungguhnya yang selama ini bersembunyi.

Ikrar ini kurang dari 5 menit, namun untuk merealisasikannya butuh 5 tahun, 50 tahun atau barangkali sepanjang usia kita. Tergantung tumpukan maksiat dan kekuatan syaitan yang terjadi karena kuatnya maksiat yang sering kita lakukan.

Tulisan ini adalah analisa dari berbagai pengalaman dan pengetahuan yang di kristalkan dalam konsep RehabHati. Dan materi ini hanyalah 1 dari 150 slide yang diterangkan dalam pelatihan RehabHati yang penuh selama 2 atau 3 hari.

Kebenaran mutlak hanya milik Allah, jika ada hadits atau ayat yang menyelisihi maka saya rujuk kepadanya. Wallahu’alam bishowab.

Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu allaa ilaaha illa anta astaghfiruka wa atubu ilaih.

Nuruddin Al Indunissy

rehabhati.com

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang