kapsulcucidarah

Menetralkan Racun Dalam Tubuh Dengan Habbat Plus

keepo.me-045919_861074_racunMenetralkan Racun Dalam Tubuh Dengan Habbat Plus – Racun adalah setiap bahan / zat yang dalam jumlah relatif kecil masuk kedalam tubuh dapat menyebabkan reaksi biokimia yang mampu menimbulkan kematian / penyakit. Sedangkan definisi keracuanan adalah masuknya toksin yang dapat membahayakan tubuh Gaya hidup yang tidak sehat rentan dengan berbagai risiko penyakit berbahaya. Kebanyakan mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol, lemak jenuh, junk food, makanan siap saji, minuman ringan, dan sebagainya – dapat menyebabkan penumpukan racun (toksin) dalam tubuh.

Racun dapat menumpuk dalam ginjal, hati, saluran cerna, kulit, dan organ penting lainnya. Toksin ini harus dibersihkan, jika anda ingin memiliki tubuh yang sehat. Nah, proses untuk mengeluarkan racun ini disebut detoksifikasi. Detoksifikasi berguna untuk membersihkan racun dalam tubuh sehingga pencernaan bekerja dengan baik, serta mencegah sakit persendiaan dan punggung. Bukan hanya itu, ketika tubuh anda bersih dari racun maka kulit makin sehat dan bersinar.

Tanda dan gejala : 
Secara umum tanda dan gejala keracunan yang dapat timbul, antara lain :

  1. Bau yang khas dari racun, misalnya insektisida.
  2. Kesadaran mengalami perubahan.
  3. Kejang-kejang.
  4. Saluran pernafasan terganggu (sesak nafas).
  5. Pupil sangat mengecil atau justru malah melebar.
  6. Berkeringat dingin.
  7. Denyut jantung terganggu (jantung berdebar-debar).

obat-obatan.

  • Racun yang terserap melalui mata / kulit, misal keracunan zat kimia.
  • Racun yang tertelan, misal keracunan makanan maupun minuman.
Jenis zat :
Jenis zat yang dapat menyebabkan keracunan. Ada tiga, yaitu :
  1. Cair. Seperti makanan, obat-obatan.
  2. Padat. Seperti CO, H2S.
  3. Gas. Seperti bensin, minyak tanah.
Macam : 
Macam-macam keracunan adalah :
  1. Keracunan binatang,
  2. Keracunan makanan.
  3. Keracunan obat.
 
Prinsip penanganan : 
Pertama harus di nilai dahulu airway (jalan nafas) pasien kemudian dilanjutkan dengan breathing (pernafasan) dimana akan diberikan oksigen.
Prinsip dari penanganan pasien keracuan adalah :
  • Mencegah serta menghentikan penyerapan racun.
  • Mengeluarkan racun.
  • Pengobatan simtomtik.
  • Pengobatan spesifik,

Prinsip ini berdasarkan prinsip pertolongan gawat darurat.

Adapun Habbatsplus Hadir sebagai penetrilisir tubuh dari segala racun, berbagai racun seperti penjelasan di atas bahkan hingga mengatasi Gangguan jin, sihir dan ain sekaligus,

Dengan bahan dasar Habbatussauda dan herbal lainya, Salah satu efek dari mengkonsumsi habbatusauda adalah terjadi proses detoksifikasi (detoks) yaitu proses pengeluaran racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Pembersihan dan detoks meningkatkan proses alamiah pengeluaran toksin dari dalam tubuh kita.
Organ vital yang menjadi target dalam program pembersihan racun yang efektif adalah usus besar (pengeluaran) dan liver (detoksifikasi). Hampir semua penyakit degeneratif dapat dihubungkan dengan kondisi keracunan dalam saluran usus (intestinal toxemia).
Mengapa? Karena setiap jaringan dalam tubuh mendapatkan makanan dari darah, dan darah mendapatkan dari usus. Setiap zat yang masuk ke dalam tubuh kita akan terserap ke dalam darah melalui dinding-dinding usus. Artinya, toksin yang berada di usus juga akan ikut beredar bersama aliran darah sampai ke sel-sel di seluruh penjuru tubuh kita.

Semoga penjelasan mengenai Menetralkan Racun Dalam Tubuh Dengan Habbat Plus dapat menjadi solusi ketika saat ini sedang mengalami keracunan, atau penyakit” lainya.

jngan lupa sehatkan indonesia dengan herbal

produk  Herbal ruqyah herab hati bisa dicek di SINI

cekdi www.tokopedia.com/sarehatstore

www.bukalapak.com/sarehatstore

WA :081320096052

FB: Abu Herba

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *