kapsulcucidarah

Menjaga Kecantikan Dengan Serbuk Bidara

rahasia-kecantikan-muslimahMenjaga Kecantikan dengan Serbuk Bidara – Berbicara tentang kecantikan. tentunya setiap wanita pasti akan cukup semangat, Sebagian besar tentunya merasa seperti itu kan yah? kosmetik, mode, cara berjalan, cara tersenyum, dan beragam cara-cara biar tampil cantik sudah menjadi santapan lezat buat kaum wanita..

Semua itu menunjukkan bahwa menyukai kecantikan dan keindahan adalah salah satu fitrah, kecenderungan yg dimiliki setiap wanita. dan perasaan ingin cantik ini adalah nikmat Allah subhanahu wa ta’ala.

Apakah cantik? Pertanyaan sederhana ini sulit jawabnya. Setiap orang -atau juga sekelompok orang- punya definisi sendiri tentang cantik. Yang pasti, industri kecantikan tumbuh subur dengan memanfaatkan kebutuhan orang untuk tampil cantik. Dalam situasi krisis ekonomi seperti sekarangpun, urusan untuk tampil cantik, cantik fisik yang ikut mendongkrak rasa percaya diri tetap saja tidak kunjung surut.

Memang kecantikan selalu dikejar wanita dan menjadi problem psikologis banyak wanita yang kurang percaya diri.

Kecantikan tampaknya relatif, karena tiap masyarakat punya definisinya tentang cantik. Tubuh yang subur pernah menjadi citra kecantikan wanita Jawa seperti tampak pada relief candi Borobudur, begitu pula masyarakat Fiji di Pasifik. Para perempuan suku Dayak di Kalimantan mengenakan anting-anting yang makin banyak jumlahnya. Sampai paruh pertama abad 20, perempuan di Cina yang kakinya kecil dianggap cantik.

Sepanjang peradaban manusia, apa yang disebut cantik selalu berubah menurut apa yang dikonstruksikan oleh masyarakat itu. Pandangan tentang cantik berubah bersama perkembangan teknologi.

Memang ada yang bilang kecantikan itu relatif, namun ada juga yang memberikan ukuran bahwa kecantikan merupakan perpaduan harmoni, keseimbangan, dan keselarasan. Ada kecantikan luar (outer beauty) yang menyangkut fisik, seperti kulit, wajah, dan bentuk; tetapi yang lebih penting lagi adalah kecantikan dalam (inner beauty) yang berhubungan dengan seluruh kepribadian dan dimensi psikis-rohani dan lebih abadi sifatnya.

Kendati begitu, baik kecantikan luar (outer beauty) maupun kecantikan dalam (inner beauty) memiliki nilainya sendiri dan tidak perlu diabaikan, karena keseluruhan kecantikan wanita terletak pada sifatnya yang tidak terduga. Wanita adalah makhluk yang kaya akan dimensi. Karena itu wanita sudah sewajarnya merawat dan memperhatikan tubuhnya, memiliki kosmetik atau melakukan perawatan kecantikan sekedarnya agar dapat muncul semua kepribadian dan kecantikan dalamnya.

Sebenarnya, untuk mendapatkan wajah cantik alami, dapat dilakukan dengan mudah dan dilakukan sendiri di rumah. Jika biasanya Anda pergi ke salon dan menghabiskan berjam-jam untuk merawat wajah dan tubuh, sekarang Anda dapat melakukan sendiri dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan di sekitar Anda. Paling tidak, Anda sudah menghemat biaya untuk perawatan di salon.

Simak dengan baik tips cantik alami dan awet muda untuk wajah agar terlihat cantik dan praktekkan di rumah

1.   Minum air mineral

Tips pertama ini adalah yang paling mudah dilakukan karena merupakan kebutuhan sehari-hari. Minum air mineral sesuai dengan takaran yang dianjurkan, yaitu 8 gelas per hari, sangat membantu Anda untuk mendapatkan kulit yang segar. Air dapat melarutkan zat-zat yang tidak diperlukan tubuh dan menetralkan tubuh karena cairan yang dibutuhkan tubuh terpenuhi. Anda tidak perlu menambahkan gula, madu, atau apapun cukup air murni.

2.   Membersihkan wajah

Setiap hari Anda melakukan aktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Banyak debu yang menempel pada kulit wajah Anda dan jika dibiarkan saja akan menyebabkan tumbuhnya jerawat. Wajah Anda juga mengandung minyak sehingga mudah sekali kotor. Oleh karena itu, sangat penting untuk membersihkan wajah setiap hari, khususnya pagi hari dan sebelum tidur. Setelah melakukan aktivitias yang mengeluarkan banyak keringat,
seperti olahraga, Anda juga harus membersihkan

Baca Juga : Cara Mengobati Susah Tidur Dengan Teh Daun Bidara

3.   Gunakan bahan alami

Ada banyak bahan alami yang dapat digunakan sebagai cara mudah untuk mendapatkan wajah cantik. Tips cantik alami dan awet muda alami sebenarnya selalu dianjurkan oleh para dokter atau ahli kecantikan karena bahan-bahan yang dipakai tidak mengandung unsur kimia sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan efek samping. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk merawat wajah antara lain telur, bengkoang, alpukat, mentimun, dan lain sebagainya.

Cara paling mudah adalah menggunakan masker wajah alami dengan SERBUK BIDARA. Bahan yang digunakan untuk masker berbahan dasar Daun bidara. Pertama, cuci wajah Anda dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah dengan kain yang sudah dibasahi air hangat untuk membuka pori-pori. Kemudian, oleskan madu pada seluruh wajah kecuali bagian mata. oleskan serbuk bidara  pada wajah secara merata. Diamkan selama kurang lebih 15-30 menit sampai wajah terasa kencang. Ketika Anda menggunakan masker, jangan terlalu banyak melakukan gerakan wajah karena masker akan pecah dan hasilnya tidak maksimal. Kemudian bilas dengan air dingin.

Tunggu apalagi untuk mendapatkan wajah cantik alami. Jika Anda memiliki waktu luang, Anda dapat mempraktekkan tips cantik alami luar dalam ini di rumah. Jika ada cara yang lebih mudah dan murah, kenapa harus dipersulit? Nah itu tadi adalah beberapa penjelasan apa itu cantik dan tips tips nya, jangan tunda lagi ya untuk kecantikan alami dan juga aman.

jngan lupa sehatkan indonesia dengan herbal

produk  Herbal ruqyah herab hati bisa dicek di SINI

cekdi www.tokopedia.com/sarehatstore

www.bukalapak.com/sarehatstore

WA :081320096052

FB: Abu Herba

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang