kapsulcucidarah

Minyak Zaitun Minyak Terbaik dan Paling Banyak Berkahnya

Minyak zaitun adalah anugerah Allah kepada manusia. orang-orang dulu telah mengenal sebagian kegunaannya, dan sejak beberapa tahun belakangan dunia kedokteran modern telah menemukan sebagian kegunaan lainnya.

Kita tahu bahwa minyak zaitun berfungsi menjaga tubuh dari penyakit-penyakit yang paling berbahaya di masa kini, seperti pengerasan jantung yang akhirnya mengarah kepada penyumbatan pembuluh nadi. Belakangan ini telah mulai hilang dengan sendirinya cerita-cerita yang mengatakan sesungguhnya minyak zaitun itu berpotensi menambah kadar kolestrol dalam darah. Ancaman berbahaya inilah yang terus menghantui dan mengganggu tidur nyenyak masyarakat banyak. Hingga akhirnya ilmu pengetahuan modern membuktikan bahwa minyak zaitun bisa menurunkan kadar kolestrol yang membahayakan, serta bisa memerangi kadar kolestrol tersebut di seluruh bagian tubuh mana pun.

DR. hassan Syams basa, seorang konsultan penyakit jantung di King Fahd Hospital mengatakan,”Semata kehendak Allah SWT yang secara khusus memberikan sebagian berkah dari minyak zaitun ini untuk kaum wanita. Hasil Penelitian ilmiah beberapa tahun belakangan ini menetapkan bahwa minyak zaitun bisa melindungi kaum wanita dari penyakit kanker payudara dan kanker rahim. Hasil ilmiah ini juga telah menyatakan bahwa penggunaan minyak zaitun bisa berperan mengurangi risiko terjadinya kanker payudara.”

Hal ini diperkuat lagi oleh beberapa hasil penelitian ilmiah lain, yang telah dipublikasikan di majalah “Cancer Canses Control” edisi November 1995. Penelitian ini telah mengadakan survey pada sejumlah 2.564 perempuan yang mengidap kanker payudara. Disana ditemukan bahwa terdapat antitesa antara risiko terjadinya kanker payudara dengan mengkonsumsi minyak zaitun. Kemudian diperoleh hasil bahwa kebiasaan rutin mengkonsumsi minyak zaitun, ikut berperan mengantisipasi penyakit kanker payudara.

Berikut beberapa manfaat dari minyak zaitun :

  • Dapat menjaga kesehatan jantung
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Pereda nyeri sendi
  • Mencegah konstipasi pada ibu hamil
  • Memberikan kelembutan pada rambut
  • Dapat menjaga kesehatan bibir, kulit dan rambut

Referensi : FIT dengan Menu Rasulullah (DR. dr. Muhammad Kamal Abdul Aziz)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang