kapsulcucidarah

PENJELASAN SIHIR MAHABBAH & PERCERAIAN

Oleh: Nuruddin Al Indunissy
Dia bukan bidadari namun dia juga bukan musuhmu. Lihatlah istrimu, lihat lebih dalam. Jangan sampai musuh Allah diam-diam mencuri kebahagiaanmu.
Berat rasanya saya berbicara sihir melulu, namun hal ini banyak dikesampingkan umat muslim baik yang awam hingga alim. Kita tidak mungkin mengetahui semua Ilmu Allah, namun kita bisa terus menggali dan mempelajarinya seandainya hari ini atau nanti ada yang mengusik ketenangan jiwamu. Karena salah satu tujuan sebuah akad pernikahan itu adalah agar adanya label halal dan garansi ketenangan jiwa.
Lihat istrimu, lihat lebih dalam. Saya bukan tukang sihir, anda pun bukan tukang sihir. Namun kita semua mungkin saja terkena effect sihir baik langsung ataupun tidak langsung.
Berikut ini adalah 3 hal pokok yang harus diperhatikan saat keluarga kita kena sihir. Setelah itu akan dibahas pokok-pokok lain penyebabnya dan penanggulangannya. Ini pengetahuan penting untuk membangun keluarga sakinah-mawaddah-warohmah.
Yang pertama,
Ciri-ciri keluarga yang sedang diserang sihir:
1. Rumah terasa panas, banyak kontroversi hati dan perkelahian kecil hingga peristiwa unik “UFO” atau beyerbangannya piring durumah anda.
2. Suami atau Istri malas bekerja, tujuannya adalah agar keluarga terjerat masalah finansial. Bisa jadi isteri menghalangi suami kerja, atau suami yang tdk menghargai pekerjaan istri yang kemudian keduanya nganggur.
Sihir ini bisa merambat keaekitar tempat kerja suami atau isteri. Bos, teman kerja, tempat kerja jadi tdk nyaman.
3. Munculnya berbagai keresahan keluarga dari hal-hal kecil (celoteh mertua, fitnah tetangga, cemburu akut) hingga menimbulkan kebencian.
4. Isteri sering membantah, hingga suami punya alasan untuk membenci istri.
5. Kondisi paling parah adalah pisah ranjang dan lalu saling gugat, lalu berakhir cerai.
6. Tidak mendapat keturunan, kehilangan janin, keguguran sampai pada kasus hilangnya bayi.
7. Mohon diperhatikan!
Istri melihat suaminya pulang, mendatanginya dan tidur bersamanya padahal suaminya dlm waktu yang bersamaan ada diluar kota yang jauh. Bahkan diluar negeri, misalnya.
8. Kasus aneh, ada yg datang dialam mimpi atau nyata dan mengaku itu adalah anaknya. Ia minta diakui, diberi baju, diulang-tahunkan, di pesta sunat-kan, dinikahkan dll. Biasanya ini terjadi setelah beberapa tahun kehilangan bayi dlm kandungan.
Itu adalah tipu daya kerajaan iblis yang ditugasi menyesatkan dan menceraoberaikan keluarga muslim.
Yang kedua,
Ciri-ciri suami yang kena effect sihir dari istrinya (jadi istri kena sihir, suami kena effectnya):
1. Suami tidak betah dirumah, karwna isteri sangat sensitif. Baik dlam bicara atau sikap.
2. Suami cendrung melirik “rumput tetangga” karena rumput sihalaman terlihat menguning. Dalam kondisi extreme suami melihat isteri seperti nenek-nenek.
3. Benci melihat istri sendiri, cepat marah dan tidak sabar dengan sikap istri. Padahal dulu nikah tdk dijodohkan.
4. Lebih senang tidak bertemu istri, lebih senang ditempat kerja, lebih baik makan diluar, padahal istri sudah capai masak dan nunggu.
5. Ciri-ciri umum kita kena sihir; adanya 50ciri orang terkena sihir (telah dibahas di catatan sebelumnya).
Yang ketiga,
Ciri-ciri istri kita disihir;
1. Benci, kesal, marah pada suami karena alasa kecil atau bahkan tanpa alasan. Misal karena suami pulang malam, padahal kerjanya memang shift sore dan sampai malam.
2. Kontroversi Hati pada istri, rasa merindukan kepulangan suami yang juga rasa malas bertemu suami dalam satu waktu bersamaan.
3. Rasa tidak nyaman dan malas berhubungan suami istri. Dalam kondisi akut, istri tdk orgasme selama bertahun-tahun.
4. Sering menolak berhubungan dengan alasan cape, lelah, ngantuk. Dalam kondisi akut istri harus dipaksa.
5. Sihir Rabth, kedua paha istri terkunci rapat hingga suami tdk bsa melakukan apa-apa selain memendam marah.
6. Malas mengerjakan pekerjaan rumah, yg telah menjadi tugasnya.
7. Sikap istri yg berubah total, pemarah pada anak dan tidak mau dinasehati.
8. SERING MEMBANTAH SUAMI DALAM SEGALA HAL.. namun hatinya menangis kenapa hal tersebut ia lakukan.
9. Selalu ingin pulang ke rumah dengan alasan kangen ibu, ingin istirahat dsb.
10. Terjadinya ciri-ciri umum ganguan sihir; semisal sesak nafas saaat baca qur’an, shalat tidak khusyuk, mimpi buruk yg berulang dan sakit dibagian tubuh tertentu.
11. Mandul, tidak mendapat keturunan setelah bertahun menikah.
12. Sakit dibagian rahim, atau bagoan tertentu semisal belikat, migrain, letih-lesu yg tidak kunjung sembuh.
13. Sering keguguran, ciri yang positive terjadi 3 hingga 7 kali.
14. Sering sesak nafas, debar-debar, sakit didada kiri atas.
15. Kadang-kadang tidak bisa tidur telentang. Atau lebih nyaman tidur menghadap tembok (membelakangi suami).
16. Insomnia, susah tidur, gelisah, suka ngigau, nangis saat tidur, mendengkur, tindihan, diperkosa jin (mahluk hitam, mahluk menyeramkan atau menyerupai manusia).
PENYEBAB DAN CARA PENANGHULANGANNYA.
Untuk mengatasinya, kita harus tau penyebabnya. Berikut adalah analisa penulis setelah menemui puluhan kasus yang sama di peloksok tanah air (dari ujung utara sumatra hingga ujung timur papua). Alhamdulillah, semoga bahasan ini tidak berakhir disini, karena sihir mahabbah dan perceraian ini adalah masalah nasional.
Penyebab sihir perceraian:
1. Jin keturunan; istri/suami kita adalah keturunan dukun atau pemilik ilmu tenaga dalam, kebatinan, pengobatan dengan bantuan jin, ilmu-ilmu otomatis, pengisian, pengikut sufi sesat (sufi yg keluar dari syariat), dan ilmu hitam lain.
2. Isteri atau suami diwarisi khadam/jin pelindung saat masih anak-anak atau bayi, ia diminumkan atau dimandikan air yang sudah dimantrai dukun. Hingga ia jadi anak indigo.
3. Suami atau istri memiliki ilmu hitam, baik keturunan atau diisi semisal Tenaga Dalam, Kebatinan dll.
Saya jelaskan ilmu hitam tersebut semisal reiki, bio energy, mahatma, satria nusantara, alhikmah, hikmatul iman, prana sakti, pagar nusa, margaluyu, ilmu-ilmu kejawen, amalan-amalan bid’ah, kekebalan, susuk, wifik-wifik, rajah yang ingkar, jimat, penglaris, memiliki pusaka keturunan dan ratusan ilmu lain yang menyimpang dari syariat!
Jika anda pemilik ilmu-ilmu tersebut dan tdk merasakan kerusakan dirumah, maka tunggu beberapa tahun kedepan. Karena ilmu-ilmu diatas akan bereffect dimulai 7-14tahun setelah berhenti dari ilmu tersebut. Wallahu’alam.
4. Sihir Kiriman.
Sihir kiriman ini adalah dari mantan pacar istri atau suami kita atau siapa saja pendengki yang ingin memecah keluarga atau pernikahan kita.
Mereka pergi kedukun dan membayar mahar, dukun melakukan ritual memanggil syaitan, dan syaitan memanggil jin lali mengutusnya untuk memcah keluarga dimaksud.
5. Isrteri disukai dukun!
Hati-hati dengan dukun atau kyai dukun atau ustad dukun atau habib dukun. Mereka bisa melakukan sihir agar istri kita meninggalkan kita dan mendatangi rumah dukun tersebut.
6. Sihir pengasihan/pelet.
– Isteri tidak berhijab dengan benar (terlihat seksi) hingga disukai laki-laki lain dan disihir.
– Disihir suami/isteri sendiri agar suka sama dia sendiri. Akibatnya dia benci sama lawan jenisnya yg lain.
– Menolak cinta seseorang dgn angkuh, atau menolak lamaran dan akhirnya disihir.
7. Jin mencintai manusia atau disebabkan oleh penyebab umum yg sudah ditulis sebelumnya.
8. Jadi tumbal/korban pesugihan.
9. Kadang-kadang jin masuk hanya karena istri membantah suami dalam kondis sadar. Atau karena ia masuk kamar mandi tanpa baca doa hingga aurat ditonton jin. Atau jin masuk ke rahim karena berhubungan tanpa baca doa.
10. Penyebab utama adalah tidak memiliki kekuatan hati, lemah iman dan keropos tauhidnya, masih ada ritual atau amalan syirik da tidak tegap shalatnya.
SOLUSINYA:
1. Memohon pertolongan kepada Allah dengan shalat dan sabar, kembali ke sunnah, menegapkan shalat, silaturahim dan memperbaiki hubungan hati suami istri dan menyatukan visi ke akhirat yang kekal.
2. Ruqyah Syariyyah.
Bisa minta diruqyah atau melakukan ruqyah mandiri.
3. RUQYAH MANDIRI.
Untuk ruqyah mandiri, telah dibahas dipelatihan-pelatihan rehab hati. Setidaknya ada 50tehnik lebih. Salah satunya ruqyah rumah dan membangun benteng hati.
Tutorial Ruqyah Rumah:
Ambil satu galon air, bacakan padanya surah alfatihah, alfalaq, an nas, AL Baqarah 163, Al Baqarah 255, al a’raaf 117-122, yunus 81-82, dan taha 69 masing-masing 11 kali.
Setiap hari ambil 6 gelas, 2 gelas minum, 2 gelas campur dgn air lain dan mandikan dan 2 gelas lagi vampur ke seember air dan cipratkan keseluruh rumah. Lalukan selama 11 hari, air di galon hanya dibacakan ruqyah hari pertama saja.
4. mengkonsumsi herbal herbal seperti teh bidara, madu super healing dan kapsul cuci darah
5. Membangun Benteng Hati.
Jangan pedulikan siapa yang mehyihir kita, atau seberapa kuat mush Allah itu menyerang..namun mari kita hitung dan analisa seberapa dekat kita dengan Rabb kita. Seberapa butih kita kepadaNya?
Jika hal yang mengganggu kita tersebut adalah sihir, maka jangan ribut dwngan penyihirnya. Mari kita kalahkan syaitannya, buat mereka putus asa dengan membangun benteng hati. Karwna penanggulangan sihir harus lebih intensif. Lakukan setidaknya hal-hal berikut;
1. Shalat lima waktu tepat waktu.
2. Dzikirkan; Subhanallah, Alhamdulillah, Lailahaillallah, Allahuakbar 33 kali selepas shalat.
3. Baca “bismilahiladi layadhuru ma’asmihi saiung filardhy wala fisama wahua ala kulli sayiingkadiir”, atau baca “Hasbunallah wanikmal wakiil mikmalmaula wani’man naasiir” (7x selepas shalat)
4. Baca Alfatihah, al falaq, an nass dan ayat kursi tiupkan ketangan dan usapkan keseluruh tunuh 3 kali selepas shalat.
6. Baca “lailaha ilallahu wahdahu la syarikalahu lahulmulku walahul hamdu wahua alaa kulli sayyiing qadiir” 100 kali selepas shubuh atau dzikirkan seharian.
7. Dhawamul wudhu/menjaga agar tetap dalam keadaan wudhu sepanjang hari sepanjang waktu. Jika batal wudhu lagi, terua begitu hingga terlelap.
8. Bangun 2 rakaat shalat malam. Minimal 1 minggu sekali.
Lakukan ritual sunnah diatas setiap hari hingga Allah menurunkan rahmatNya. Ingat, Allah membuat kita gelisah agar kita berubah. Dan kegelisahan itu tidak akan hilang sebelum kita merubah sesuatu. Rubahlah haluan bahtera rumah tangga menuju Allah dan hari yang kekal.
Semoga Allah memudahkan.
Selengkapnya ikuti pelatihan REHAB HATI QURANIC HEALING sesuai jadwal yang sudah dibuat.
Pagi ini di Masjid Jabal Rahmah PT. Semen Padang.
Salam Tauhid.
Ustad Nuruddin Al Indunissy

untuk menetralisir jin dalam tubuh sebaiknya mengkonsumsi kapsul cuci darah dan Setelah melakukan Ruqyah Sebaiknya menggunakan Herbal Ruqyah MINYAK BIDARA DAN mengkonsumsi TEH DAUN BIDARA untuk mencegah Gangguan Jin Kembali dan membersihkan semua sisa-sisa kotoran jin dan sihir dalam tubuh anda.

TEH DAUN BIDARA RUQYAH REHAB HATI

Satu tanggapan untuk “PENJELASAN SIHIR MAHABBAH & PERCERAIAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *