kapsulcucidarah

RESEP PERAWATAN WAJAH BERBASIS MADU

7-mask-honeyRESEP PERAWATAN WAJAH BERBASIS MADU

Wajah ibarat etalase nasib karena di sanalah terdisplay jejak-jejak hidup si empunya. Kusam dan kinclong bisa jadi penanda.
Nah, biar jejak-jejak suram itu tersamarkan, berikut adalah tips-tips perawatan wajah secara alami, berbasis madu asli, bahan bakunya juga mudah dan murah, maka tips-tips ini cukup layak jadi referensi.
Mariii…
1. Setengah sendok madu dipanaskan sampai hangat-hangat kuku, lalu diusapkan merata pada seluruh wajah, diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air dingin sampai bersih. Lakukan secara rutin setiap hari. Hasilnya, kulit lembut, lembab dan glowing.
Oya, kulit wajah harus dalam keadaan kering saat diolesi madu ya.
2. Sedikit madu, sejumput baking soda dan beberapa tetes air jeruk nipis dicampur rata, gunakan sebagai masker, seminggu dua kali saja. Pemakaian baking soda terlalu sering, konon bisa bikin kulit kering. Jadi cukup 1-2x seminggu.
3. Madu plus putih telor dioleskan merata di wajah, biarkan beberapa saat, bilas sampai bersih. Putih telurnya secukupnua saja, gak usah banyak-banyak.
Hasilnya, kulit lembab, halus dan cerah. Asal rutin, tentu saja.
4. Madu plus susu bubuk dicampur rata buat masker dan lulur. Ini nutrisi bagus buat kulit.
5. Seiris tomat celupkan ke madu, gunakan untuk memijat-mijat wajah. Itu nutrisi kulit yang murah meriah.
Sementara, lima aja dulu. Praktekkan rutin dan jangan lupa bahagia. Wajah akan berangsur bersih, cerah, lembab dan sehat. In Syaa Allah

Selamat mencoba…

 IMG-20170304-WA0013IMG-20170304-WA0011ALHAMDULILLAH
Herbal Ruqyah Rehab Hati telah menyediakan beragam produk herbal MADU nya seperti : Madu Odeng РManis Al Barqy dan Madu Mahoni РPahit Al Barqy  yang bisa dipergunakan sebagai masker wajah atau perawatan kulit lainya selain itu berbagai madu ini sangat efektif untuk mengatasi gangguan yg diakibatkan sihir dan jin,serta baik digunakan pula setelah therapy ruqyah dan hijammah selain bisa dipergunakan dalam aktifitas keseharian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *