kapsulcucidarah

Inilah Yang Dimaksud Dengan Sihir Bisikan / Sihir Hawatif

Inilah Yang Dimaksud Dengan Sihir Bisikan / Sihir Hawatif-

Sihir Hawatif (sihir bisikan) ini merupakan salah satu penyebab penyakit kegilaan, jin-jin yang dikirim mengganggu pendengaran korban dengan membisikinya dengan sesuatu yang menakutkan atau suara-suara orang yang dikenalnya yang sebenarnya tidak ada.
Ciri-ciri korban sihir Hawatif:
– Sering mimpi menyeramkan, mimpi seseorang memanggil-manggil namanya dan mimpi jatuh dari tempat tinggi.
– Mendengar suara-suara yang tidak terlihat bendanya yang seakan berbicara dengannya dalam kondisi sadar atau setengah sadar.
– Was-was berlebihan (terutama dalam berwudhu), ragu dan curiga berlebihan terhadap orang-orang yang sebelumnya teramat dicintainya.
– Mendengung ditelinga.
Cara Pengobatan Sihir Hawatif :
1. Lakukan muqodimah Ruqyah seperti biasa.
2. Bacakan/dengarkan MP3 Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan. Ulangi hingga 3 kali, jika kesurupan hadapi seperti biasa.
3. Lakukan “Ritual Sunnah”, minimal wudhu dan baca Ayat Kursi sebelum tidur (Mengenai Wudhu sebelum tidur diriwayatkan oleh Bukhari, 1/357, Fathul Bari, dan Muslim, 17/32, Nawawi. Adapun ayat Kursi diriwayatkan Al Bukhari 4/478.
4. Bacakan Al Muawwidzatain, tiupkan ke telapak dan tangan dan usapkan keseluruh tubuh menjelang tidur. (Diriwayatkan Al Bukhari, 11/125 Fathul Bari.
5. Baca Hasbunallah 7 kali pagi sore
6. Baca Al Baqarah sebelum tidur. (Bukhari, 7/318, Fathul Bari, dan Muslim, 2/920, Nawawi)
7. Baca “Bismillahi wa do’tu janbi, Allahummaghfirli danbi, wahsi’i syaitoni, wafuqo rohani, waj’alni finnadiyyal a’laa”. Hadits diriwayatkan Abu Daud, Imam Nawawi Al Adzkar 77. Artinya; “Dengan nama Allah, aku letakan lambungku, ya Allah Ampunilah dosaku, usirlah syaitanku, bebaskanlah tawananku, dan jadikanlah aku dihimpun orang-orang yang mulia”.
8. Baca atau Dengarkan surah Fushilat, Al Fath dan Al Jin setiap selesai shalat.
untuk menetralisir jin dalam tubuh sebaiknya mengkonsumsi kapsul cuci darah dan Setelah melakukan Ruqyah Sebaiknya menggunakan Herbal Ruqyah MINYAK BIDARA DAN mengkonsumsi TEH DAUN BIDARA untuk mencegah Gangguan Jin Kembali dan membersihkan semua sisa-sisa kotoran jin dan sihir dalam tubuh anda.

Comments

comments

Satu tanggapan untuk “Inilah Yang Dimaksud Dengan Sihir Bisikan / Sihir Hawatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang