kapsulcucidarah

Sinergi Herbal Dan Ruqyah Dalam Pengobatan Islam

ust.naiSinergi Herbal Dan Ruqyah Dalam Pengobatan Islam

Herbal Alam adalah ciptaan Allah, dan penyakit juga ciptaan Allah.. sementara, jauh-jauh hari Rasul telah menyeru kepada umatnya bahwasannya “Semua penyakit itu ada obatnya”, jika obat dan caranya tepat maka penyakit akan musnah. Ketika upaya kita membentur tembok maka sebenarnya bukan tembok itu yang harus diruntuhkan namun kesombongan kita-lah yang menuhankan ikhtiar tanpa mau berkonsultasi dengan Rabb yang maha gagah.

Ikhwatal iman, ada kalanya Ruqyah Syariyyah itu tidak membuahkan perubahan yang significant pada jasad yang sakit. Meski sebenarnya al Qur’an sudah bereffect menyembuhkan di ayat pertama ketika ia dibacakan, ia mengobati ruhani kita terlebih dahulu .. dan perlahan menyembuhkan jasmani. Namun ummat awam yang kini hidup serba instant, menganggap bahwa kesembuhan dengan Al Qur’an juga harus instant. Sebuah kesalahan paradigma yang besar, dan ini harus diubah mulai dari detik anda membaca tulisan ini.

Effect ruqyah tidak selamanya instant, ada yang sembuh di menit pertama, jam pertama, hari pertama atau minggu pertama. Untuk tahap awal lakukan ruqyah (bacakan Al Qur’an) selama 30 menit, jika bereaksi maka tuntaskanlah selama 30 menit kedepan. Jika menemukan jalan buntu, berhentilah dan berdzikirlah mohon petunjuk dari rabb yang maha pembimbing dan tunggulah hingga Ilham itu datang. Sabarlah dalam hal ini, kadang ilham baru datang di hari ke 2 atau ke 3 tahap teraphy selanjutnya. Selama 3 atau 7 hari kedepan, terus gali kabar ruhani pasien kita lengkap dengan masalalunya. Barangkali masih ada kesyirikan yang tidak ia sadari, ajak pasien untuk bertaubat, memurnikan akidah dan belajar fokus untuk bergantung kepada Allah dan meninggalkan berbagai bentuk kesyirikan serta memulai untuk serius menghamba kepada Allah sesuai tuntunan hidup Sunnah. Jika dalam 3 atau hingga 7 kali ruqyah belum ada Ilham, maka analisalah penyakitnya dan gabungkan dengan pengobatan Islam lain, bisa herlba bisa bekam atau penggabungan diantara keduanya.

Tidak ada kesembuhan yang instant, semua butuh proses. Sama seperti jalanan panjang berliku dalam menggapai sebuah puncak pendakian, rahmat Allah pun demikian. Butuh proses untuk menggapainya, butuh perjuangan dan kesungguhan untuk terus meninggi meski menyesakkan.

Ikhwatal Iman, sahabat rehab yang saat ini sedang Allah uji dengan sedikit ketakutan, kesakitan dan kehilangan. Berikut ini insya Allah adalah terobosan yang sebenarnya sudah menjadi rahasia umum bagi kami, praktisi tibunnabawi ketika ruqyah seakan tidak mempan.

Saya (ustadz Nurrudin Al indunissy) alhamdulillah telah melakukan ujicoba berbagai herbal, diantaranya saja yang mudah dan instant khasiatnya adalah Habattusauda, Daun Randu, Klorofil, Kesturi, Garam, Madu, Jeruk Nipis, dan lain-lain.

TUTORIAL HERBAL & RUQYAH.

1. SIAPKAN HERBAL
Ambil beberapa lembar herbal yang dibutuhkan, cuci bersih dan tiriskan.

2. MUQODIMAH RUQYAH
Lakukan muqodimah ruqyah (Hal-hal atau adab untuk memulai ruqyah, hal ini sama dengan muqodimah ruqyah syariyyah biasa jika waktu memungkinkan), muqodimah ruqyah terdiri dari;
– Bersihkan tubuh dan ambil Wudhu.
– Shalat mutlak 2 atau 4 Rakaat, lanjutkan dengan berdoa memohon perlindungan dan kekuatan kepada Allah selepas shalat tersebut.
– Baca Taawudz “Audzubilahisami’il aliim minassayitoonirrajiimm” atau “A’udzubikalimatillahit tammati mingkulli syarrima kholak”.
– Baca juga Basmallah, Shalawat, dan mohon kekuatan dengan membaca “Hasbunallah wani’mal wakiil, ni’mal maula wa ni’man nasiir” atau cukup membaca “Laa hawla walaa quwwata ila billahil aliyhil adziim”.

Kapsul Kcd 13. RUQYAH HERBAL
Setelah herbal siap dan dilakukan muqodimah ruqyah, baru ruqyah herbalnya.
Caranya sangat mudah, ambil bberapa herbal yang sudah dibersihkan lalu racik dengan bahan lain sambil membacakan ayat-ayat ruqyah dengan khusyuk. Untuk memantapkan keyakinan kepada Allah, baca ayat Ruqyah yang berkaitan sesuai keperluan. Misalkan, untuk penyembuhan biasa kita bisa membacakan Al Fatihah sebanyak 7 Kali, dan Ayat-Ayat Syifa. Untuk mengobati sihir dan kangker-kangker ganas, bacakan Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82, Thaha 69 dan ayat sihir lain. Untuk membuatkan herbal tersebut sebagai racun kepada jin dalam tubuh (semisal dengan media Klorofil, Air + Garam), bacakan kombinasi surah Al Fatihah 7kali dan dan surah Al An Faal 17. Dll.

Jika herbal tersebut sudah dalam bentuk cair, botolan, maka buka tutup botolnya dan tiupkan kepadanya. Jika herbal tersebut dalam bentuk kapsul, maka bacakan pada kapsulnya atau wadahnya. Lebih afdhol bacakan pada cairannya dan tiupkan kepadanya. Jika dalam bentuk padat, maka bacakan kepadanya.

CATAN-CATATAN:

1. KENAPA HERBAL ALAM INI HARUS DI RUQYAH?
Demi Allah tidak ada larangan untuk berdo’a meminta kesembuhan, meruqyah herbal adalah bentuk ikhtiar dan do’a kita kepada Allah. Si Herbal yang awalnya sudah berhasiat akan lebih dahsyat effectnya saat setelah diruqyah. Bedakah air putih biasa yang belum diruqyah dan setelah diruqyah?

Bahkan air putih pun bisa panas mendidih dan berwarna hitam panas mengepul bagi jin yang melihatnya setelah dibacakan Ayat-Ayat Al Qur’an kepadanya.

Banyak praktisi herbal yang putus asa ketika dihadapkan dengan penyakit yang tidak dimengerti, itulah sihir dan sihir itu memang ada. Dalam hal ini, seorang herbalist harus mengetahui ilmu Ruqyah Syar’iyyah demikian juga dengan Ahli Bekam dan dokter-dokter Islam. Agar semua bersinergi, agar pengobatan islam ini semakin sempurna dari segi Ilmiah, Alamiah dan Ilahiyyah.

madu_mix_super_healing_herbal_rukyah_rehab_hati2. AYAT APA SAJA YANG DIBACA?
Semua ayat Al Qur’an adalah ruqyah (QS Al Israa 81-82), insya Allah. Namun yang telah Rasulullah Sholallahu alaiyhi wa Sallam telah memberitahukan beberapa ayat khusus dalam Al Qur’an yang memang telah baku sebagai ayat ruqyah, semisal Al Fatihah, Al Falaq, An Nass dan Ayat Kursi. Jadi jika kita tidak banyak hafalan atau pengetahuan tentang ayat Qur’an maka bacakanlah ayat-ayat tadi pada herbal kemudian tiupkan dan do’akan agar ia menjadi obat yang kita maksudkan.

Sekali lagi saya tegaskan, untuk meruqyah herbal bisa dibacakan seluruh ayat-ayat ruqyah atau hanya dibacakan Al Fatihah (7kali), Al Falaq, An Nass dan Ayatul Kursi. Bacakan dan tiupkan ke herbal dimaksud. Rasakan kedahsyatannya! Jika tidak reaksi sedikitpun, jangan putus asa. Karena tidak semua effect terjadi instant. Perhatikan hingga nanti malam dan besok pagi, jika besok pagi hingga hari ke 7 belum ada perubahan maka tunggu hingga 2 minggu. Jika tidak ada perubahan, maka jangan salahkan ayat Ruqyahnya namun cek kembali keyakinan Anda.

Allahuakbar!!!
Nuruddin Al Indunissy.

jngan lupa sehatkan indonesia dengan herbal

produkĀ  Herbal ruqyah herab hati bisa di cek di www.tokopedia.com/sarehatstore

www.bukalapak.com/sarehatstore

WA :081320096052

FB: Abu Herba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *