kapsulcucidarah

Sudah Berulang Kali Ruqyah Masih Ada Gangguan? Lakukan Ini

Pernahkah merasakan gangguan jin? Kemudian melakukan ruqyah dibantu oleh Ustadz, namun sudah berkali-kali melakukan ruqyah masih saja gangguan tersebut tidak hilang? Sebenarnya apa yang terjadi dan apa yang harus dilakukan kemudian?

Sahabat, ketahuilah bahwa tidak ada gunanya ruqyah yang dilakukan jika dalam hati kita sendiri ada keragu-raguan, atau ada ketakutan terhadap jin/syetan, dan mengakui kemampuan mereka dalam menguasai diri kita. Kita harus terlebih dahulu menghilangkan prasangka dusta ini, sungguh jin/syetan tidak memiliki kekuatan sama sekali pada diri kita.

Imam Mujahid menegaskan, “Setan itu sebenarnya sangat takut terhadap kalian (manusia), melebihi ketakutan kalian kepadanya. Oleh karena itu, setan menampakkan diri kepada kalian, janganlah kalian lari ketakutan. Karena jika kalian takut, ia akan menunggangi kalian (mengganggu), akan tetapi bersikaplah keras kepadanya, pasti dia akan pergi”. (Riwayat Ibn Abi Dunya)

Oleh sebab itu, dalam hati kita haruslah bersih dan bertawakal sepenuhnya pada Allah. Ketahuilah bahwa jin/syetan tidak akan mampu menguasai orang yang beriman dan bertawakal pada Allah.

 

Baca Juga : CARA MEMUTUSKAN HUBUNGAN CINTA DENGAN JIN

 

“Apabila kamu membaca al-Quran hendaklah kamu meminta perlindungan kepada Allah dari setan yang terkutuk. Sesungguhnya setan itu tidak memiliki kekuasaan untuk mengganggu orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Tuhannya.” (QS. An-Nahl: 98 99).

Introspeksi diri, adakah hati Anda masih belum merasa ikhlas terhadap apa yang menimpa diri Anda, dan belum tawakal sepenuhnya pada kehendak Allah? Ketidakikhlasan itulah yang membuat jin masih bisa masuk dan menguasai diri Anda.

Selain itu, cobalah ingat-ingat apakah Anda pernah melakukan amalan yang di luar sunah Rasulullah? Baca bacaan-bacaan tertentu, minum air yang sudah dimantra-mantra, atau mengisi ‘tenaga dalam’ lewat perguruan bela diri? Ini semua bisa menghalangi proses ruqyah untuk menghancurkan sihir atau gangguan jin yang menimpa. Maka Anda perlu bertaubat terlebih dahulu dari hal-hal tersebut. Wallaahualam. by:ummi-com

untuk menetralisir jin dalam tubuh sebaiknya mengkonsumsi KAPSUL CUCI DARAH dan Setelah melakukan Ruqyah Sebaiknya menggunakan Herbal Ruqyah MINYAK BIDARA DAN mengkonsumsi TEH DAUN BIDARA untuk mencegah Gangguan Jin Kembali dan membersihkan semua sisa-sisa kotoran jin dan sihir dalam tubuh anda.

kapsul cuci darah

 

Comments

comments

Leave a Reply

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang