kapsulcucidarah

Teh Daun Bidara dan Khasiatnya

Teh Daun Bidara adalah teh kesehatan untuk membantu terapi penyembuhan gangguan medis maupun non medis (gangguan jin, sihir). Teh Daun Bidara terbuat dari bahan – bahan herbal pilihan, diantaranya, daun bidara arab, habbatussauda, pegagan, cyna, mint, dan daun teh pilihan. Menghasilkan teh herbal berkualitas yang memiliki berbagai macam khasiat dan kegunaan, seperti mengatasi tekanan darah tinggi, insomnia, memperbaiki jaringan sel dalam tubuh, terapi penderita diabetes, gangguan jantung, serta gangguan yang diakibatkan oleh jin dan sihir.

Teh-Bidara

Bidara sendiri telah dimanfaatkan baik akar, batang kayu, kulit kayu, biji buah, dan daunnya diseluruh penjuru dunia. Ramuan kulit akar bidara ditambahkan sedikit pucuk, pulasari, dan bawang putih digunakan untuk mengatasi kencing yang nyeri dan berdarah. Kulit kayunya bermanfaat untuk mengatasi gangguan pencernaan, sedangkan batang kayunya dimanfaatkan untuk bahan kontruksi, furnitur, barang bubutan, peralatan rumah tangga, dan peralatan lain. Ranting – rantingnya juga dijadikan kayu bakar yang memiliki kualitas baik. Buah bidara bisa dikonsumsi dalam keadaan segar, dijadikan manisan, minuman segar dan juga rujak. Daun biadara juga bisa dikonsumsi sebagai sayuran, rebusannya dijadikan jamu, dan daun bidara tua dijadikan pakan ternak.

Secara khusus daun bidara didalam ajaran Islam dimanfaatkan untuk, memandikan seorang mualaf, mandi untuk wanita yang telah melewati masa haid, memandikan jenazah. Selain itu, daun bidara juga dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit yang disebabkan gangguan jin sebagaimana yang telah disarankan oleh seorang ulama, Wahab bin Munabih untuk menggunakan tujuh lembar bidara yang dihaluskan. Kemudian dilarutkan dalam air dan dibacakan ayat Kursi, surat al-Kafirun, al-Ikhlas, al-Falaq dan an-Naas (bisa juga dibacakan ayat-ayat al-Qur’an lainnya). Lalu dipergunakan untuk mandi atau diminum. (lihat Mushannaf Ma’mar bin Rasyid 11/13)

Secara ilmiah daun bidara juga memiliki khasiat untuk mengobatik berbagai jenis penyakit, seperti diare, kencing manis / diabetes, dan malaria.

Khasiat dan Kegunaan Teh Daun Biadara Herba Ruqyah:
✔ Mengatasi tekanan darah tinggi.
✔ Mengatasi insomnia.
✔ Memperbaiki jaringan sel dalam tubuh.
✔ Terapi penderita diabetes.
✔ Membantu mengobati gangguan jantung.
✔ Mengatasi gangguan jin dan sihir.

Komposisi:
Daun Bidara Arab, Habbatussauda, Pegagan, Cyna, Mint, dan Daun Teh Pilihan.

Cara Penyajian:
◕ Masukkan 1 sachet teh daun bidara kedalam 200 ml air hangat, biarkan larut selama beberapa menit (makimal 5 menit). Sebelum diminum bacakan surat al-Fatihah, al-Ikhlas, al-Falaq dan an-Naas atau ayat-ayat al-Qur’an lainnya dan memohon kesembuhan kepada Allah.
◕ Sebaiknya digunakan pada waktu pagi dan sore hari setelah melakukan ruqyah mandiri dan sesudah shalat atau dalam keadaan berwudhlu.
◕ 1 sachet bisa digunakan untuk 2 gelas.

Satu tanggapan untuk “Teh Daun Bidara dan Khasiatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *