kapsulcucidarah

Inilah Cara Meruqyah Ruqyah Kangker

Inilah Cara Meruqyah Ruqyah Kangker –

Dalam dunia thibunnabawi atau pengobatan ala nabi, kangker bukanlah sesuatu yang wow. Ia hanyalah penyakit yang juga tunduk pada kekuasan Allah azza wajalla, tidak ada satupun penyakit yang akan tahan ketika dihadapkan dengan al Quran. Semua penyakit itu akan sembuh saat menemui obat yang tepat, termasuk kangker ganas dan akut sekalipun.

Tutorial berikut, alhamdulillah sudah dibuktikan oleh hamba Allah di Makkah dan Gorontalo yang terkena kangker darah akut. Mereka sembuh bahkan sebelum bertemu dengan penulis, dan memberikan testimoni langsung didepan peserta pelatihan RehabHati.

Tehnis Ruqyah:
– Siapkan segelas air zam-zam (jika tidak ada gunakan air hujan yang bersih atau air bersih biasa), siapkan juga minyak zaitun, propolis, madu dan habbatussauda.
– Campurkan 3 sendok madu kedalam air, dan kumpulkan herbal lainnya secara bersamaan diwadah terpisah.
– Bacakan al Fatihah 7 Kali, Ayat-Ayat Syifa (Surat  Al Isro Ayat 82, At Taubah Ayat 14, Yunus Ayat 57, An Nahl Ayat 69, Asy Syu’aro Ayat 80, Fushilat Ayat 44) Al Falaq dan An Nass
– Do’akan agar menjadi obat dan penghancur kangkernya dan tiupkan ke air dan herbal tersebut.
– Minum zamzam dan madunya, begitupun habbat dan propolisnya. Sedangkan zaitun dioleskan didaerah yang terasa sakit atau luka.
– Lakukan rutin tiap hari selama 1 bulan.
Keterangan Tambahan:

untuk menetralisir jin dalam tubuh sebaiknya mengkonsumsi KAPSUL CUCI DARAH dan Setelah melakukan Ruqyah Sebaiknya menggunakan Herbal Ruqyah MINYAK BIDARA DAN mengkonsumsi TEH DAUN BIDARA untuk mencegah Gangguan Jin Kembali dan membersihkan semua sisa-sisa kotoran jin dan sihir dalam tubuh anda.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang