kapsulcucidarah

Waspadai Pengaruh Serbuan Jin di Tempat Pemungutan Suara TPS

“Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan” (QS. Al Jin: 6)
Dunia ini adalah medan pertempuran antara pengikut Allah dengan pengikut syetan. Ujian yang takkan pernah usai hingga kiamat tiba. Pertanyaannya adalah kita berada di kelompok mana.
Kaum muslim yang tidak pernah berhubungan dengan jin atau dukun tentu saja tidak menyadari apa yang dilakukan oleh kaum kafir yang bersekutu dengan syetan. Para pengikut syetan tersebut mengerahkan segala cara untuk memperdaya kita dengan sihir dan gangguan yang diperantarai oleh tukang sihir atau dukun.
Salah satunya seperti yang kerap terjadi saat pemilihan kepala daerah atau pemilukada. Banyak dukun yang kebanjiran orderan untuk mengirim pasukan jin di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tugas mereka adalah mengarahkan orang-orang yang masuk ke bilik suara agar memilih klien si dukun tersebut
Tapi tenang saja, in syaa Allah gangguan jin itu lemah bagi orang-orang yang beriman. Yang perlu kita bentengi adalah gangguan jin terhadap masyarakat awam yang juga turut memilih saat Pilkada.
Berikut ini hal yang perlu dilakukan untuk menghilangkan gangguan jin di Tempat Pemungutan Suara (TPS):
1. Berwudhu dari rumah
2. Saat keluar rumah bacalah
بِسْمِ اللَّهِ ، تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ ، وَلا حَوْلَ وَلا قُوَّةَ إِلاَّ بِاللَّه
“Bismilaahi tawakkaltu ‘alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illaa billaahi”
Artinya :
Dengan menyebut nama Allah, aku menyerahkan diriku pada Allah dan tidak ada daya dan kekuatan selain dengan Allah saja
3. Saat mau masuk ke TPS bacakan ayat Kursi (minimal 1x) niatkan membentengi lokasi TPS dari serbuan setan kalangan jin lalu tiupkan ke lokasi TPS (Jika terbentengi lokasi TPS maka masyarakat awam yg tidak membaca doa akan terbantu oleh ruqyah Anda).
4. Saat Anda dipanggil untuk mencoblos dan masuk ke dalam bilik, Bacalah Ta’awudz lalu baru anda mencoblos pilihan anda.

AMALAN KHUSUS BAGI PARA SAKSI DI TPS.

Agar pelaksanaan Pemilukada ini berjalan dengan fair tanpa campur tangan jin mempengaruhi pemilih di TPS, dan anda yang menjadi saksi pelaksanaan Pemilukada amalkan juga 4 poin di atas.
Kelak kita akan diminta pertanggungjawaban atas segala pilihan yang kita putuskan, termasuk pilihan pemimpin. Jangan biarkan suara kita tidak dipergunakan untuk memilih pemimpin yang beriman pada Allah, karena dengan demikian berarti kita membiarkan kemenangan bagi pemimpin yang memusuhi dan menistakan agama Allah.
Wallahu A’lam.
ummi-online

Comments

comments

Leave a Reply

pusat Herbaruqyah yang insyaAllah banyak khasiat dan manfaatnya

Pesan herbaruqyah Sekarang