Obat kanker ampuh

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah istilah yang digunakan untuk penyakit di mana sel-sel abnormal membelah tanpa kontrol dan mampu menyerang jaringan lain. Sel-sel kanker dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui darah dan sistem limfe.

Kanker bukan hanya satu penyakit tapi banyak penyakit. Ada lebih dari 100 berbagai jenis kanker. Sebagian besar kanker diberi nama untuk organ atau jenis sel di mana mereka mulai – misalnya, kanker yang dimulai di usus besar disebut kanker usus besar; kanker yang berawal di sel-sel basal kulit disebut karsinoma sel basal.

Jenis kanker dapat dikelompokkan ke dalam kategori yang lebih luas. Kategori utama kanker termasuk:

  • Carcinomakanker yang dimulai di kulit atau pada jaringan yang mencakup garis atau organ internal.
  • Sarcomakanker yang dimulai di tulang, tulang rawan, lemak, otot, pembuluh darah, atau lainnya atau mendukung jaringan penghubung.
  • Leukemiakanker yang dimulai di jaringan pembentuk darah seperti sumsum tulang dan menyebabkan sejumlah besar sel darah abnormal diproduksi dan masukkan darah.
  • Lymphoma and myelomakanker yang dimulai di sel-sel sistem kekebalan tubuh.
  • Central nervous system cancerskanker yang dimulai di jaringan otak dan sumsum tulang belakang.

Apa  penyebab Kanker ?

 

Penyebab kanker sangat bergantung dari jenis penyakit kanker yang diderita. Namun, pada umumnya penyebab kanker adalah tidak normalnya sel sehingga terjadi pertumbuhan yang di luar batas, dan sampai menyerang jaringan di sekitarnya, Penyebab kanker biasanya tidak dapat diketahui secara pasti, karena merupakan gabungan dari sekumpulan faktor, genetik dan lingkungan. Namun ada beberapa faktor yang diduga meningkatkan resiko kanker, sebagai berikut:

Faktor Keturunan

Faktor genetik menyebabkan beberapa keluarga memiliki resiko lebih tinggi menderita kanker tertentu dibandingkan keluarga lainnya.

 

Faktor Lingkungan

Merokok meningkatkan resiko terjadinya kanker paru-paru, mulut, laring (pita suara), dan kandung kemih. Faktor lingkungan lainnya, yaitu Sinar Ultraviolet matahari serta radiasi ionisasi (yang merupakan karsinogenik) digunakan dalam sinar rontgen dihasilkan dari pembangkit listrik tenaga nuklir dan ledakan bom atom hingga menjangkau jarak sangat jauh.

 

Faktor Makanan Berbahan Kimia

Makanan juga dapat menjadi faktor risiko penting lain penyebab kanker, terutama kanker pada saluran pencernaan.

 

Faktor Terserang Virus

Virus yang dicurigai dapat menyebabkan kanker antara lain : 1) Virus Papilloma; 2) Virus Sitomegalo; 3) Virus Hepatitis B; 4) Virus Epstein – Bar; 5) Virus Retro pada manusia misalnya virus HIV menyebabkan limfoma dan kanker darah lainnya.

 

Infeksi

Parasit Schistosoma (bilharzia) dapat menyebabkan kanker kandung kemih karena terjadinya iritasi menahun pada kandung kemih.

 

Faktor Perilaku

Perilaku yang dimaksud adalah merokok dan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dan daging yang diawetkan juga peminum minuman beralkohol. Selain itu, perilaku seksual yaitu melakukan hubungan intim diusia dini dan sering ganti pasangan.

 

Gangguan Keseimbangan Hormonal

Hormon estrogen berfungsi merangsang pertumbuhan sel yang cenderung mendorong terjadinya kanker, sedangkan progesteron melindungi terjadinya pertumbuhan sel yang berlebihan. Ada kecenderungan bahwa kelebihan hormon estrogen dan kekurangan progesteron menyebabkan meningkatnya risiko kanker payudara, kanker leher rahim, kanker rahim dan kanker prostat dan buah zakar pada pria.

 

Faktor Kejiwaan

Stres berat dapat menyebabkan ganggguan keseimbangan seluler tubuh. Keadaan tegang terus menerus dapat mempengaruhi sel, dimana sel jadi hiperaktif dan berubah sifat menjadi ganas sehingga menyebabkan kanker.

 

Radikal Bebas

Radikal bebas adalah suatu atom, gugus atom, atau molekul yang mempunyai electron bebas tidak berpasangan dilingkaran luarnya. Sumber-sumber radikal bebas yaitu : 1) Radikal bebas terbentuk sebagai produk sampingan dari proses metabolism; 2) Radikal bebas masuk ke dalam tubuh dalam bentuk racun-racun kimiawi dari makanan , minuman, udara yang terpolusi, dan sinar ultraviolet dari matahari; 3) Radikal bebas diproduksi secara berlebihan pada waktu kita makan berlebihan (berdampak pada proses metabolisme) atau bila kita dalam keadaan stress berlebihan, baik stress secara fsik, psikologis,maupun biologis

 

Tips Mencegah Penyakit Kangker

  • Menjauhi Alkohol
  • Menjauhi kebiasaan Merokok
  • Menghindari Makanan Berlemak
  • Makan Makanan kaya serat dan aktioksidan
  • Rutin Berolahraga
  • Konsumsi Vitamin, Teh dan Herbal

 

Adakah Obat Kanker?

Alhamdulillah Kami mempunyai produk yang insya Allah secara alami dapat menyembuhkan kanker Herbal ini sudah diramu dan diruqyah dengan konsep sunnah, melalui riset dan explorasi sang founder ke berbagai daerah di Indonesia untuk memastikan akurasi kesembuhan permanent dengan mendalami hakikat kesembuhan dan akar penyakit yang tidak pernah tersentuh diagnosa medis. Insya Allah sangat cocok untuk menuntaskan seluruh jenis penyakit menahun, Gangguan Jin dan Sihir.
Kapsul ini membantu mengatasi penyakit Kanker, TBC, Jantung Koroner, Paru Basah, Atshma, Batuk Menahun, Vertigo, Migrain Menahun, Depresi, Insomnia, Maagh Akut, Diabetes, Asam Urat, Diabetes, Pengapuran, Stroke Ringan, Seluruh Jenis Penyakit Menahun, Gangguan Jin dan Sihir. Biidznillahi Ta’ala

Insya Allah herbal Kapsul Cuci darah ini alami dan tanpa efek samping seperti obat kimia, obat kangker ampuh yang telah terbukti khasiatnya oleh masyarakat di seluruh pelosok indonesia tentunya dengan kesabaran dan tawakal kepada Allah Jalla Jallaluh yang maha memberi Kesembuhan, dan insya Allah herbal ini sesuai dengan anjuran sunnah

Untuk Pemesanan Anda bisa menghubungi kami di 081222142822

Comments

comments

Leave a Reply