Daun Bidara Ternnyata Juga Berkhasiat Untuk Mengusir Jin !

Tak Hanya Untuk Kesehatan, Daun Bidara Ternnyata Juga Berkhasiat Untuk Mengusir Roh Halus Loh !

bidara-daunTak Hanya Untuk Kesehatan, Daun Bidara Ternnyata Juga Berkhasiat Untuk Mengusir Roh Halus Loh ! – Sudah wajar tentunya bila kita mendengar nama daun bidara digunakan sebagai obat penyembuh untuk manusia, memang sudah banyak berbagai ramuan yang kini telah dikembang biakkan melalui daun bidara ini. Daun bidara sendiri merupakan salah satu daun yang berasal dari pohon/tanaman bidara atau widara, sejenis pohon kecil yang bisa tumbuh di daerah tropis. Bidara sendiri banyaknya beraneka ragam, ada berbagai diantaranya disebut dengan bidara laut, bidara cina dan bidara arab. Nah, dalam pembahasan yang akan sedikit terkesan mistis kali ini, kita akan membahas mengenai berbagai khasiat yang dimiliki oleh daun bidara dari arab.

Daun bidara arab pernah diabadikan oleh Allah SWT dalam surat Al-Waqi-ah Ayat 27-32. Dalam surat tersebut dikatakan bahwa golongan yang benar adalah golongan yang berada diantara pohon bidara yang tak berduri. Pada saat ini, pohon bidara dikenal dengan pohon yang memang memiliki duri, memiliki daun yang lumayan lebat serta berbuah kecil. Lantaran hal ini, banyak para pemuka agama yang telah memanfaatkan daun bidara sebagai salah satu ritual yang digunakan untuk mengusir roh halus/jin.

Khasiat mengusir roh halus ini merupakan sebuah terobosan yang telah dikemukakan sejak lama, daun bidara yang dikenal memiliki berbagai khasiat istimewa di dalam dunia kesehatan, ternyata juga memiliki pesona mistis yang tak kalah mencengangkan. Diantara yang paling populer di kalangan masyarakat adalah dengan memanfaatkan daun bidara untuk mengobati gangguan jin dan sihir.

Hal ini pertama kali dilakukan oleh pemuka Tabiin (zaman usai sahabat) yang bernama Wahb Bin Munabih. Dalam sejarahnya, beliau yang termasuk salah satu pribadi yang mempunyai sejarah dan ilmu kedokteran memberikan saran agar daun bidara sebanyak tujuh lembar dihaluskan kemudian dilarutkan dalam air sembari dibacakan ayat kursi, surat al kafirun. Al ikhlas, al falaq dan An Naas.

Dalam prakteknya, air dari daun bidara tersebut nantinya akan diminum sebanyak tiga kali, sisanya digunakan untuk mandi. Dengan melakukan ikhtiar tersebut Insya Allah akan terbebas dari penyakit Sihir. Lain halnya jika orang tersebut terkena gangguan jin ataupun sihir dalam kondisi yang meraung raung kesakitan, salah satu caranya adalah dengan tetap menyiramkan air daun bidara tersebut, hal ini dikarenakan jin atau sihir yang berada dalam tubuh tersebut sedang merasakan panas yang amat sangat.

Hal lain yang tak kalah hebat dari daun bidara ini adalah saat mempu mengobati sihir yang sudah akut/susah dihilangkan, cara melakukan terapi dengan daun bidara ini adalah dengan bertawakal kepada Allah dan senantiasa berusaha agar selalu mendapatkan petunujuk, dimana dengan melakukan langkah ini nantinya pengaruh sihir tersebut akan hilang.

Dikutip dari yang pernah mencoba hal mistis dengan daun bidara ini adalah sama dengan menyembuhkan pengaruh sihir yang tak terlalu kuat diatas, namun yang perlu diingat adalah dengan menambah intensitas sampai nantinya pengaruh sihir tersebut menjadi hilang atau bahkan bisa kembali menyerang pengirimnya.

Semoga dengan berbagai ulasan diatas kita bisa lebih mengamati apa yang namanya daun bidara ini dari sisi klenik atau yang memang berbau mistis. Namun mengingat berbagai hal bisa terjadi dan apapun jenisnya hal tersebut, tak selayaknya kita menyepelakan apa yang telah dibuktikan dalam khasiat daun bidara tersebut. Daun bidara memang memiliki berbagai khasiat yang tak bisa dianggap enteng, selain di bidang kesehatan, dibidang ilmu ghaib pun sangat bermanfaat sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.