kapsulcucidarah

Cara Mengobati Sakit Stroke Dengan Herbal Bidara plus

cara-mengobati-stroke-dengan-herbal-bidara-plus-rehab-hatiCara Mengobati Sakit Stroke Dengan Herbal Bidara plus – obat Herbal ini telah diramu dan diruqyah dalam konsep sunnah. Lewat riset dan juga explorasi dari founder ke banyak daerah yang ada di Indonesia guna memastikan akurasi kesembuhan secara permanent. Sekaligus juga mendalami hakikat dari kesembuhan dengan akar penyakit yang tak pernah tersentuh oleh diagnosa medis sekalipun. Insya Allah herbal ini sangat cocok dalam menuntaskan semua jenis penyakit menahun, baik Gangguan Jin ataupun Sihir.

Kapsul ini juga membantu menyembuhkan penyakit Kanker, Jantung Koroner, TBC, Paru Basah, Atshma, Vertigo, Batuk Menahun, Migrain Menahun, diabetes, Depresi, Insomnia, asam urat, Maagh Akut, Pengapuran, Stroke Ringan, Semua Jenis Penyakit Menahun, dan juga Gangguan Jin ataupun Sihir.

Komposisi produk herbal bidara plus :

Daun bidara dan pegagan

Tutorial/ Cara Mengobati Sakit Stroke Herbal Bidara plus :

  1. Pastikan ketika dalam keadaan sudah berwudhu ataupun selesai shalat.
  2. Selanjutnya Ambil 3 butir dari herbal “Bidara plus” dengan segelas Air.
  3. Lalu Duduk bersila disertai menghadap kiblat, tundukan muka dan bacalah surah Al Fatihah, An Nass dan Al Falaq selanjutnya tiupkan pada Air dalam gelas dan do’akan untuk kesembuhan dari penyakit anda [bisa di sebutkan penyakitnya apa].
  4. Terapkan secara rutin sesudah shalat Shubuh maupun shalat Isya dengan istiqamah dalam waktu 40 hari. Maka anda akan merasakan perubahannya seminggu pertama setelah mengkonsumsi obat ini. Bila belum terjadi perubahan maka perbaikilah akidah dan juga tauhid anda. Jangan lupa shalatnya dan lakukan juga sedekah ekstrem guna menjemput kesembuhan baik di dunia dan juga akhirat.
  5. Disarankan juga untuk melakukan Ruqyah secara Mandiri ketika proses pengobatan. Bila ada keluhan, maka kunjungi Rumah Rehab yang ada di kota anda.
  6. Sedangkan untuk yang keadaannya sudah kronis, maka disarankan agar minum satu kapsul setiap 4 jam sekali.

Penyebab Penyakit Stroke

  1. Faktor risiko medis

Yang pertama ialah faktor resiko medis sebagai penyebab atau yang bisa memperparah stroke diantaranya ialah hipertensi (tekanan darah tinggi), arteriosklerosis (pengerasan pada pembuluh darah), kolestrol, gangguan jantung, dan diabetes, riwayat stroke dari keluarga (faktor keturunan) serta migren. Berdasarkan data statistik ada 80% pemicu stroke yakni hipertensi serta arteriosklerosis.

  1. Faktor risiko perilaku

Faktor selanjutnya ialah resiko perilaku yang disebabkan karena gaya hidup serta pola makan yang kurang sehat. Diantaranya kebiasaan merokok, suka konsumsi minuman bersoda, beralkohol, makan kuliner cepat saji (seperti fast food serta junk food). Sedangkan faktor resiko perilaku yang lain ialah kurang aktifitas gerak atau olah raga dan juga obesitas. Pemicunya ialah suasana hati yang tak nyaman misalnya sering marah tanpa ada alasan yang jelas.

Gejala Serangan Stroke

Di tingkat awal masyarakat, pihak keluarga dan seluruh masyarakat harus mendapat informasi yang jelas. Sekaligus meyakinkan jika stroke merupakan serangan otak yang dengan sederhana memiliki lima tanda-tanda utama. Gejala ini harus dimengerti dan juga sangat difahami. Karena sangat penting, supaya semua orang lebih waspada terhadap bahaya dari serangan stroke.

Tanda-tanda utama dari serangan stroke diantaranya :

  • Rasa bebal ataupun mati mendadak ataupun kehilangan rasa, terasa lemas pada anggota tubuh wajah, tangan ataupun kaki, khususnya pada satu bagian anggota tubuh saja.
  • Mengalami rasa bingung secara mendadak, mengalami kesulitan untuk bicara ataupun sulit mengerti.
  • Sedangkan satu mata ataupun bahkan kedua mata akan mendadak kabur.
  • Bahkan mendadak sulit berjalan, terhuyung lalu kehilangan keseimbangan.
  • Secara mendadak pusing kepala tanpa diketahui apa sebab musababnya.

Cara Mengobati Sakit Stroke Herbal Bidara plus diatas bisa anda gunakan untuk menyembuhkan gejala stroke ataupun penyakit lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *