kapsulcucidarah

Mengobati Penyakit Kulit Dengan Sabun Bidara

skin-cross-sectionMengobati Penyakit Kulit Dengan Sabun Bidara – Penyakit Kulit Merupakan suatu penyakit yang menyerang kulit permukaan tubuh, dan disebabkan oleh berbagai macam penyebab. Penyakit kulit merupakan kelainan kulit yang diakibatkan oleh adanya jamur, kuman-kuman, parasit, virus maupun infeksi. Penyakit jamur dapat hidup dan berkembang biak ditempat pembuangan sampah dan pada petugas pengangkut sampah. Penyakit kulit dapat menyerang keseluruh atau sebagian tubuh tertentu. Bahan-bahan yang mengandung nitrit yang terdapat dalam sampah secara kontak langsung dapat menimbulkan alergi dan iritasi.

Beberapa Penyebab Penyakit Kulit:
1. Kebersihan diri yang buruk
2. Virus
3. Bakteri
4. Reaksi Alergi
5. Daya tahan tubuh rendahTanda dan Gejala Penyakit Kulit :
> Gatal-gatal (saat pagi, siang, malam, ataupun sepanjang hari)
> Muncul bintik-bintik merah/ bentol-bentol/ bula-bula yang berisi cairan bening ataupun nanah pada kulit permukaan tubuh
> Timbul ruam-ruam
> Kadang disertai d
emam
> Penularan langsung; sentuhan/bersinggungan langsung

Cara Perawatan Penyakit Kulit :

1. Hindari menggaruk area yang gatal, bila gatal lebih baik diusap-usap atau bisa juga direndam air hangat (tetapi harus dipastikan tidak ada luka/ bula-bula yang berisi cairan/nanah tidak pecah)
2. Pada area yang gatal dan terdapat luka/ bekas bula yang pecah hindari terkena air (bila di permukaan tubuh terdapat luka/ bekas bula yang pecah untuk sementara waktu jangan mandi)
3. Bila terdapat benjolan yang berisi nanah/cairan yang pecah, segera keringkan menggunakan kapas, dan buang kapas pada tempat sampah (jangan diletakkan disembarang tempat).
4. Jaga kebersihan diri dan ganti pakaian sehari minimal sekali.
5. Tingkatkan kekebalan tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan istirahat secara cukup.
6. Lakukan kompres menggunakan rivanol pada daerah bekas bula yang pecah atau daerah yang bernanah.

Daun Bidara merupakan Daun yang memiliki banyak sekali manfaat untuk manusia, orang jaman dahulu menggunakan daun bidara untuk memandikan jenazah, bahkan Nabi Muhammad Sallalahu alaihi wassallam  juga pernah menggunakan daun bidara ini untuk menjaga kesehatan tubuh. salah satu manfaat yang bisa di hasilkan dari daun bidara yaitu menjadi antiseptik atau mengobati berbagai penyakit pada kulit seperti bisul, radang,jerawat dan lainya

Bila semua proses kesembuhan dengan penggunaan kimia pada obat tersebut belum mendapatkan hasil sama sekali bisa langsung menjadi alternatif bahkan bisa menjadi pilihan utama dalam ikhtiar untuk kesembuhan penyakit kulitnya dengan solusi Mengobati Penyakit Kulit Dengan Sabun Bidara merupakan sabun  dengan bahan baku nya adalah daun bidara. selain alami banyak khasiat pula di sabun bidara tersebut,  Semoga bermanfaat.

 

jngan lupa sehatkan indonesia dengan herbal

produk  Herbal ruqyah herab hati bisa dicek di SINI

cekdi www.tokopedia.com/sarehatstore

www.bukalapak.com/sarehatstore

WA :081320096052

FB: Abu Herba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *