Benarkah Zaitun Extra Virgin Olive  Oil Mampu Mengobati Kanker ?

Buah zaitun merupakan jenis tumbuhan yang memiliki pohon kecil. Selain diambil minyaknya ternyata tak sedikit yang mengkonsumsi buah zaitun secara langsung. Meski bentuk pohonnya tidak terlalu besar akan tetapi tanaman yang memiliki nama latin Olea europaea ini memiliki segudang khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Tahukah Kamu…..??

Jenis minyak zaitun yang paling bermutu memiliki ciri dan sifat yang berbeda-beda. Misalnya, minyak zaitun muda kualitas tinggi yaitu   ( Extra Virgin Olive Oil ) yang dinamakan sebagai minyak perasan pertama kalinya, ia dipilih dari aneka macam zaitun pilihan, yang dipetik langsung dengan tangan, kemudian diperas satu kali saja dengan tangan atau dengan peralatan khusus yang berbentuk mikro.

Zaitun Jenis ini ditandai dengan rendahnya keasaman, ia juga memiliki aroma buah yang lezat, dan tampak sedikit berwarna hijau.

Berbicara mengenai manfaat pada buah zaitun memang tidak ada habisnya. Terlebih lagi kini kita sudah bisa menikmati buah zaitun dalam bentuk minyak. Khasiat zaitun extra virgin olive oil Untuk Obati kanker memang nyata dan sudah banyak yang membuktikannya.

Minyak zaitun bisa mengurangi resiko penyakit kanker karena didalam buah zaitun terdapat sebuah zat yang bisa mematikan sel kanker dengan cepat. Zat tersebuit dikenal dengan nama Oleo Chantal atau sering disebut Zat OC.

Tak tanggung-tanggung zat tersebut dapat membunuh zel kanker dalam kurun waktu setengah jam. Selain cepat mengatasi sel kanker zat OC tadi juga tidak menimbulkan efek berbahaya bagi sel dalam tubuh yang kondisinya normal atu tidak terserang virus kanker.

Berikut ini ada beberapa Khasiat zaitun extra virgin olive oil Untuk Obati kanker yang wajib kamu ketahui :

Kanker merupakan penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga dapat menyebabkan kematian.

a). Minyak Zaitun dan Kanker Rahim

Pada tahun 90-an seorang peneliti dari Yunani telah melakukan penelitian terhadap para wanita disana. Setelah diteliti ternyata banyak para wanita yang bebas dari kanker rahim. Rahasianya adalah mereka rutin mengkonsumsi minyak zaitun.

Perlu kamu ketahui jika mengkonsumsi minyak zaitun bisa menurunkan resiko terserang kanker hingga 20%.

b). Minyak Zaitun dan Kanker Payudara

Khasiat zaitun extra virgin olive oil Untuk Obati kanker payudara. Seperti yang diketahui jika Kanker payurada merupakan momok menakutkan bagi kaum hawa. Lebih dari 30% wanita di dunia meninggal akibat kanker ganas ini. Terkait hal tersebut kamu tidak perlu khawatir selama kamu menerapkan pola hidup sehat kemungkinan untuk terserang sel kanker sangatlah kecil.

Tak hanya menerapkan pola hidup sehat kamu juga harus mengibanginya dengan rutin mengkonsumsi minyak zaitun. Bahkan sebuah studi juga sudah membuktikan jika mengkonsumsi satu sendok makan minyak zaitun secara rutin bisa mengurangi resiko kanker sampai 45%.

Hasil gambar untuk buahzaitun

 

Meski bentuk buahnya kecil namun rupanya buah zaitun memiliki banyak keistimewaan. Saking istimewanya sampai-sampai buah yang satu ini tercantum dalam ayat suci Al-Qur’an. Seperti halnya pada surah Al – Mu’minun juz 23 ayat 19-20 yang memiliki arti sebagi berikut.

“Lalu dengan air itu, Kami tumbuhkan untuk kamu kebun-kebun kurma dan anggur; di dalam kebun-kebun itu kamu peroleh buah-buahan yang banyak dan sebagian dari buah-buahan itu kamu makan, dan pohon kyu keluar dari Thursina (pohon zaitun), yang menfghasilkan minyak dan pemakan makanan bagi orang-orang yang makan.”

Baca Juga :

Saat ini di pasaran sudah banyak sekali produk kemasan yang menjual minyak zaitun. Eitss…….. tapi kamu harus hati-hati ya karena tidak semua  barang yang dijual tersebut asli. Untuk menghindari hal tersebut kamu harus lebih teliti dalam memperhatikan kemasan, informasi pada label kemasan dan yang paling penting tanggal kadaluarsa.

Salah satu produk minyak zaitun yang sangat populer dan terbuat dari 100% buah zaitun pilihan adalah Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Olive Oil. Produk ini terbuat dari tetesan pertama buah zaitun sehingga benar-benar terjaga kealamiannya.

 

Zahra Oil Zaitun Extra Virgin Olive Oil ini bisa dijadikan sebagai obat luar atau dalam dan aman dikonsumsi  sesuai dengan takaran.

Nah, itu tadi informasi mengenai Khasiat zaitun extra virgin olive oil Untuk Obati kanker. Semoga apa yang saya sampaikan tadi bermanfaat untuk anda semua terima kasih…

Cara Pesan Via SMS / WA 📞 :

# Nama

# Alamat Lengkap

# No Hp

# Produk Yang Di Pesan

Kirimkan SMS /WA Ke :

082116433366

Adapun Toko Online Kami

Tokopedia : https://tokopedia.com/rumahmadu2017

Shopee      : https://shopee.co.id/sahabatherbaruqyah

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/rumahmaduindonesia

 

 

Comments

comments

Leave a Reply